Makin Terbuka, Deng Ical-Fadli Ananda Temui Hasto, Bahas Pilwali?

0
Makin Terbuka, Deng Ical-Fadli Ananda Temui Hasto, Bahas Pilwali?
Makin Terbuka, Deng Ical-Fadli Ananda Temui Hasto, Bahas Pilwali?

SUARATURATEA.COM – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar, Syamsu Rizal alias Deng Ical dan dr Fadli Ananda menyambangi Kantor DPP PDIP di Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Hal tersebut membuat langkah pasangan yang kerap disapa ‘DILAN’ ini untuk maju di Pilwalkot Makassar 2020 semakin terbuka lebar.

Deng Ical dan Fadli ke DPP PDIP didampingi Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri, Ketua Bappilu PDIP Sulsel Husain Djunaid, serta Wakil Sekretaris PDIP Sulsel Risfayanti Muin. keduanya-pun diterima Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Wakil Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah.

Kabarnya, pertemuan tersebut sekaligus sebagai finalisasi rekomendasi PDIP untuk Deng Ical-Fadli di Pilwali Makassar, Desember mendatang.

“Tadi memang sudah dipertemukan sama Pak Hasto,” kata Fadli membenarkan pertemuan tersebut.

Hanya saja, pemilik RSIA Ananda itu enggan membeberkan lebih jauh soal isi pertemuan itu. Ia menyebut hanya diskusi biasa. Baginya, rekomendasi baru resmi ketika suratnya sudah di tangan.

“Cuma diskusi dan silaturahmi biasa. Kalau saya pribadi belum fix kalau belum ada rekomendasi. Cuma kita lihat saja perkembangannya bagaimana,” tambah Fadli.

Jika tak ada perubahan, rekomendasi PDIP untuk Deng Ical-Fadli rencananya akan diserahkan pada Minggu (28/6). Bertepatan dengan konsolidasi internal PDIP yang dirangkaikan dengan komitmen pencalonan.

Deng Ical-Fadli memang diundang khusus hadir di acara tersebut. “Besok itu pertemuannya,” pungkas Fadli.

Berkomentar dengan bijak!