Temukan Kami di Sini:

Luka Bakar, Pria di Gowa Tewas Usai Lakalantas Setelah Isi BBM di SPBU

0
Luka Bakar, Pria di Gowa Tewas Usai Lakalantas Setelah Isi BBM di SPBU
Foto: Peristiwa lakalantas di depan SPBU Tanetea, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. [SUARATURATEA.COM-ISTIMEWA]

SUARATURATEA.COM, GOWA – Tragis, peristiwa laka lantas terjadi di wilayah Tanetea, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Jumat (27/8/2021).

Akibat peristiwa lakalantas ini, satu orang meninggal dunia. Satu lainnya dinyatakan selamat.

Kapolsek Bajeng, AKP Al Habsy membenarkan perihal tersebut. Peristiwa nahas ini dikatakan terjadi sekira pada pukul 05.50 wita pagi.

“Kejadian itu terjadi 05.50 di depan SPBU Kampung Tanetea, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng,” aku mantan Kasat Sabhara Polres Gowa.

Sementara itu, untuk identitas kedua orang yang terlibat lakalantas ini bernama Usman dg Lette, dan Rusdy dg Gassing.

“Korban (meninggal dunia) mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun 125 R, kalau yang satu, Usman daeng Lette itu Honda Win,” terangnya.

Dalam insiden lakalantas tersebut ini, korban yang selamat adalah Usman dg Lette (46), dan yang meninggal dunia adalah Rusdy daeng Gassing (70).

Kronologis kejadian ini disebutkan bahwa, saat itu korban keluar dari SPBU Tanetea usai mengisi bahan bakar jenis pertalite.

Saat kelar mengisi bahan bakar, korban korban keluar dan terlibat kecelakaan dengan Usman tepat di pintu keluar SPBU. Usman yang selamat dalam insiden ini hanya mengalami luka ringan.

Sementara korban, Rusdy meninggal dunia, lantaran motor yang dikendarainya itu terbakar dan tidak bisa diselamatkan oleh warga sekitar, tak hanya itu korban juga mengalami luka bakar. (*)

Berkomentar dengan bijak!