Link Live Streaming Mata Najwa: Menteri Terjaring Lobster Malam Ini

0
Link Live Streaming Mata Najwa: Menteri Terjaring Lobster Malam Ini
Poster sebaran live streaming Mata Najwa

SUARATURATEA.COM – Hari ini, Rabu 25 November 2020 dilakukan penangkapan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo. Link Live streaming Mata Najwa [ Menteri Terjaring Lobster ]

Penangkapan Edhy Prabowo dilakukan pada dini hari, di Bandara Soekarno Hatta, saat Edhy selesai melaksanakan kunjungan kerja dari Amerika Serikat (AS).

Penangkapan dilakukan atas dugaan korupsi ekspor benur atau benih lobster, yang mana hal tersebut pernah tuai kontroversi publik.

Penangkapan tentang kasus ini, dilakukan kepada beberapa pihak terkait, saat ini telah berada di gedung KPK, untuk penyidikan.

Malam ini, Rabu 25 November 2020 pukul 20.00 WIB, Mata Najwa yang akan dipandu langsung oleh Najwa Shihab akan melakukan diskusi kepada pihak yang berkaitan untuk membahas, bagaimana lika-liku kasus dan sangkut pautnya dengan sang menteri. Link live streaming akan dicantumkan pada akhir artikel.

Berkaitan dengan hal ini, menghadirkan dialog bersama Mata Najwayang bisa anda saksikan melalui link live streaming, pada topik pembahasan yaitu: Menteri Terjaring Lobster.

Pada unggahan @matanajwa juga mengingatkan kembali pesan dari Presiden Republik Indonesia, yaitu Joko Widodo pada para menteri Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019, yaitu mengingatkan supaya menteri Kabinet Indonesia Maju tidak korupsi dan menutup celah terjadinya korupsi.

Jangan lewatkan dialog mala mini bersama Mata Najwa. Berikut adalah link live streaming Mata Najwa di Trans7, membahas tentang “Menteri Terjaring Lobster”

[ LINK LIVE STREAMING TRANS7 ]

Disclaimer

link live streaming merupakan informasi yang dibagikan kepada pembaca Suaraturatea.com. Redaksi tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas. Kebijakan serta kepastian siaran langsung masing-masing TV online sepenuhnya ada pada stasiun TV. Kebijakan dari masing-masing TV dapat berubah sewaktu-waktu.

Berkomentar dengan bijak!