Link Live Streaming Dini Hari Liverpool VS Southampton Disini

0
Link Live Streaming Dini Hari Liverpool VS Southampton Disini
Twitter/LiverpoolFc

SUARATURATEA.COM – Liverpool berusaha untuk bangkit dan mengamankan posisi puncak klasemen Liga Inggris saat mengunjungi markas Southampton pada Senin 4 Januari 2021 malam ini (Selasa dini hari WIB). Link live streaming Southampton vs Liverpool ada di akhir artikel.

Upaya terbaik The Reds untuk mengokohkan tempat mereka di puncak bakal terjadi di kandang Southampton nanti usai hanya meraih hasil imbang dalam 2 pertandingan terakhir.

Sang juara bertahan Premier League hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion sebelumnya, dan tak mampu cetak gol saat menghadapi Newcastle United.

Akibatnya rival abadi Liverpool yakni Manchester United terus memberikan tekanan dengan akumulasi poin yang kini sama rata.

Namun ada kabar baik bagi Liverpool di laga kali ini, pasalnya Thiago Alcantara kondisinya lebih siap usai pemain asal Spanyol itu hanya dimainkan sebagai pengganti saat melawan Newcastle.

Selain Thiago, Georginio Wijnaldum yang sebelumnya diistirahatkan juga diprediksi kembali jadi pilihan pertama di lini tengah, namun Naby Keita masih absen.

Sektor pertahanan jadi masalah utama untuk Liverpool akibat barisan bek mereka masih menjalani pemulihan cedera, Joel Matip, Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Kostas Tsimikas.

Liverpool bisa berharap kepada Mohamed Salah yang memiliki kebiasaan membobol gawang Southampton.

Statistik menunjukkan, Salah sudah 7 kali membobol gawang The Saint dalam 6 pertandingan terakhir Liverpool melawan Southampton.

Sementara tuan rumah memiliki striker maut yang pernah berseragam Liverpool, Danny Ings.

Danny Ings memiliki peran langsung dalam 38 gol Southampton sejak kedatangan pelatih Ralph Hasenhuttl pada Desember 2018.

Ings akan kembali menghiasi line up utama di saat Jannik Vestergaard dan Nathan Redmond bakal kembali absen.

Sementara Alex McCarthy absen setelah dinyatakan positif Covid-19 yang memaksanya menjalani masa isolasi diri selama dua pekan.

Pertandingan Southampton vs Liverpool dilaksanakan pada Senin malam pukul 21.00 waktu Eropa tengah atau Selasa dini hari pukul 03.00 WIB.

Laga kedua tim disiarkan langsung di tv online berbayar, Mola TV pada Selasa dini hari pukul 03.00 WIB. Selengkapnya klik di sini link live streaming Southampton vs Liverpool.

Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Liverpool

Southampton: Forster; Walker-Peters, Bednarek, Stephens, Bertrand, Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Walcott, Adams, Ings.

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Fabinho, Robertson, Thiago, Henderson, Wijnaldum, Salah, Firmino, Mane.

[ LINK ]

Berkomentar dengan bijak!