Lima Investor Asing, Tawarkan Kerjasama Bangun PLTB di Jeneponto

0
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memberikan sambutan dalam rangka kunjungan kerja Kapolda sulsel di polres Jeneponto Jumat 11 Maret 2016

Bahar/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Pudji Hartanto di polres Jeneponto siang tadi, Jumat 11 Maret 2015, diterima bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi Kapolres Jeneponto AKBP Joko Sumarno dan wakil bupati Mulyadi Mustamu serta beberapa unsur Muspidan lainnya.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutan menyampaikan bahwa Jeneponto sudah menerima tawaran lima investor asing untuk membuat pembangkit listirk tenaga bayu (PLTB), selain itu juga disampaikan bahwa melalu Bosowa energi PLTU sudah mampu membuat listrik yang bertenaga 2 kali 125 Megawatt untuk tahap pertama.

“Insya Allah, bulan Juli tahun ini tahap kedua akan dibangun pembangkit listrik yang sama yaitu 2 kali 125 Megawatt dan kedua pembangkit listrik ini sama sama berada di kecamatan Bangkala,”kata Iksan Iskandar

Perlu juga kami sampaikan, Lanjut Iksan, bahwa penduduk kabupaten Jeneponto ada 352 ribu jiwa berdasarkan data BPS, sedangkan data KPU 412, kedua duanya sah. Karena berdasarkan KPU telah dilegitimasi dengan duduknya 40 orang anggota DPR, namun acuan kita tetap pada BPS yaitu 352 ribu. Termasuk yang merantau sebanyak 420 jiwa baik di makassar maupun diluar Makassar.

“Mohon kiranya bapak Kapolda berkenan memberi petunjuk dan bimbingan serta arahan, mudah mudahan kami semua unsur porkopindo di daerah ini, tetap terjalin hubungan yang harmonis serta kerjasama yang baik,”kata Iksan dalam akhir sambutannya.

 

Berita Terkait  :

Kapolda Sulsel Disambut “Angngaru” di Polres Jeneponto

Jelang Kunjungan Kapolda Sulselbar, Polres Jeneponto Berbenah

Berkomentar dengan bijak!