Letkol Inf Hendryk Dikson : Wartawan dan LSM Harus Libatkan Diri Mengawasi Tindak Kejahatan Dan Penyalagunaan Narkoba.

0
Dandim 126 Takalar Letkol.Inf.Hendryk Dikson memaparkan situasi wilayah Takalar dalam acara coffee morning bersama TNI,POLRI, Wartawan serta LSM di Makodim 1426 Takalar Sabtu 19 Maret 2016.

Jaya/Jurnalis

TURATENEWS.com,TAKALAR—Komando Distrik Militer (Kodim) 1426 Takalar gelar acara coffee morning Bersama Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di aula makodim 1426 takalar. Sabtu 19 Maret 2016.

Dalam acara tersebut, selain beberapa wartawan dan LSM, Kapolres Takalar yang diwakili Kasat IntelKam Polres Takalar AKP Ramadhani Kamal.

Dandim 1426 Takalar Letkol.Inf.Hendryk Dikson, kegiatan ini sengaja dijadwalkan untuk membahas situasi wilayah kabupaten Takalar dengan banyaknya kasus kekerasan dan penyalagunaan narkoba khusunya diwilayah Galesong. Serta penyebaran paham radikalime.

“Rekan rakan wartawan dan LSM harus melibatkan diri untuk mengawasi dan kalau perlu turut serta membasmi,”kata Dandim 1426 Takalar.

Terpisah Kasat InteKam Polres Takalar AKP Ramadhani Kamal mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat karena selain ajang silaturahmi antara TNI, POLRI yang mempunyai peran untuk menjaga keamanan serta ketentraman warga Takalar.

“Baru baru ini kita menerimah tujuh orang mantan pengikut kelompok masyarakat Gafatar dari kalimantan, mereka masih dalam pengawan pihak kepolisian”jelas AKP Ramadhani Kamal Ramadhani Kamal.

Baca Juga :

Polres Takalar, Intensifkan Penyelidikan Kasus Pembunuhan Anak Kades

Pencuri Bobol Rumah Milik Anggota TNI, Gasak Kalung Emas

Kapolres Tak Digubris, Wakapolda Tenangkan Warga

Berkomentar dengan bijak!