Lelaki Ini Meninggal Mendadak saat Salat di Masjid

0
Lelaki Ini Meninggal Mendadak saat Salat di Masjid
Lelaki Ini Meninggal Mendadak saat Salat di Masjid

SUARATURATEA.COM – Pria yang tiba-tiba tergeletak dan meninggal dunia saat melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Al Atieq, Kampung Semplak Barat, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada Jumat 17 April 2020, adalah warga Cibinong yang berjualan telur.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Kemang Komisaris Agus Suryandi pada Sabtu (18/4/2020). Menurutnya, pria tiba-tiba tewas itu bernama Odang Mutarom.

“Domisili Cibinong ngontrak rumah di Kayu Manis, Tanah Sareal ngontrak dia untuk jualan telor di wilayah barat Kemang,” kata Agus dilansir Suaracom.

Menurut Agus, Odang memiliki kios untuk berjualan telur yang tak jauh dari masjid tempat ia mengembuskan napas terakhir.

“Ia berjualan telur, tidak jauh kiosnya dari Masjid Al Atieq,” ungkap Agus.

Kompol Agus menjelaskan, Odang hanya tinggal sendirian di kontrakannya. Setelah meninggal dunia di Masjid, Odang kemudian langsung dievakuasi dengan Protap Corona oleh pihak RSUD Cibinong.

“Tindak lanjutnya dari pihak RSUD Cibinong dengan menggunakan APD lengkap. Berkoordinasi dengan pihak rs kan puskesmas tidak punya kewenangan mengambil kemudian pihak RSUD yang ngambil dengan APD yang lengkap.”

Editor : Reza

Berkomentar dengan bijak!