Langgar PSBB, Polres Gowa Seret Manajer Mcd dan Burger King

0
Langgar PSBB, Polres Gowa Seret Manajer Mcd dan Burger King
Ilustrasi

SUARATURATEA.COM, GOWA – Manajer McD dan Burger King terpaksa diamankan oleh tim terpadu patroli skala besar TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Gowa.

Pengamanan dua orang manajer ini lantaran tak mematuhi aturan PSBB yang saat ini diterapkan di Gowa, Sulawesi Selatan.

Kedua manajer office McD berinisial RH (21) dan Burger King, ES (27). Mereka diamankan setelah tim patroli ini memantau aktifitas masyarakat Selasa (12/5) malam.

Saat berada di Jl. Tun Abd Razak, tim Patroli menemukn kerumunan orang di halaman parkir McD dan Burger king,

Di dua lokasi diketahui kerumunan warga tersebut merupakan pengemudi Ojek Online (Ojol).

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola lalu berkomunikasi dengan kehadiran para ojol dan dari keterangan sejumlah pengemudi ojol menjelaskan bahwa ia tengah menunggu pesanan dari pelanggannya.

“Saya liat dari arah depan pintu MCD dan Burger King sudah tertutup namun saat saya kontrol pada bagian belakang ternyata karyawannya terus melakukan aktivitas menyiapkan pesanan kemudian, saya perintahkan untuk menghentikan semua kegiatan,,” terang Kapolres Gowa, AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi.

Ia menambahkan, waktu operasional menunjukkan pukul 22.00 WITA dan telah melewati batas waktu yang ditentukan sesuai aturan PSBB di Gowa.

Untuk membuat efek jera kepada setiap pelaku tempat usaha kemudian Kapolres Gowa memerintahkan anggota Tim Patroli mengamankan manager kedua tempat usaha tersebut ke Polres Gowa untuk dilakukan penindakan.

“Kita serahkan ke satgas Gakkum operasi Aman Nusa II dari Satuan Reskrim Polres Gowa melakukan penindakan dengan memberikan surat teguran pertama,” ujar Kapolres.

Penulis : Tahir
Editor   : Reza

Berkomentar dengan bijak!