Lagi, Bupati Jeneponto Sidak ASN dan PUPR bersama Tim Kode Etik dan Disiplin

0
Lagi, Bupati Jeneponto Sidak ASN dan PUPR bersama Tim Kode Etik dan Disiplin
Ketgam: Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) di kantor Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Rabu, (24/2/2021) kemarin.

Orang nomor satu di daerah yang berjuluk Butta Turatea ini, didampingi oleh Kepala BKD, Kepala Inspektorat, Kasatpol PP dan Damkar, Kabag Protpim dan Kabid Humas.

Setiba di OPD ini, Bupati langsung mengumpulkan seluruh pejabat dan memastikan manajemen serta tupoksi berjalan dengan baik.

BACA JUGA : Disuruh Mundur dari Jabatan, Dirut RSUD Jeneponto: Hanya Permasalahan Teknis

Kepala BKPSDM H. Muhammad Basir menyampaikan, bahwa sidak yang dilakukan Bupati Jeneponto bersama tim kode etik dan disiplin ASN Jeneponto merupakan upaya meningkatkan kedisiplinan di masing-masing perangkat daerah yang ada

“Dengan adanya sidak ini harapan bapak bupati agar OPD benar-benar melaksanakan tugas serta tupoksinya sesuai prosedur juga meningkatkan kinerja dan kedisiplinan terkait pencapaian opini wajar tanpa pengecualian (WTP),” ujarnya, Kamis, (25/2/2021).

Menurutnya, Dinas PUPR merupakan salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi harapan besar Bupati Jeneponto.

BACA JUGA : Manajemen RSUD Jeneponto Dinilai Bobrok, Bupati: Tidak Mampu, Silahkan Mundur dari Jabatan
BACA JUGA : Resmi Dilantik Bupati dan Wakil dua Periode, Adnan-Kio Fokus 100 Hari Kerja Pertama

“Untuk mewujudkan Visi-Misi serta rencana strategis kabupaten dalam upaya peningkatan kualitas infrastruktur dan jalan pada seluruh pelosok di kabupaten ini,” pungkasnya.


Penulis               : Arya Pratama
Editor                 : Reza Demil

Berkomentar dengan bijak!