Temukan Kami di Sini:

Kunjungan Mahasiswa Farmasi, Mansyur Akan Perkenalkan Kopi Rasa Madu Asli Ujung Bulu

0
Mansyur (rambut panjang ) kades Tompo Bulu

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Rencananya sejumlah mahasiswa farmasi seluruh Indonesia akan berkunjung ke desa Ujung Bulu kecamatan Rumbia Jeneponto, Sulawesi Selatan sabtu 08/10/2016 mendatang.

Mansyur, kepala desa (Kades) Ujung Bulu kepada Turateanews.com mengatakan, kedatangan sejumlah mahasiswa farmasi ini untuk mensosialisasi pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya berperilaku hidup bersih dan sehat.

“Iya ada beberapa mahasiswa farmasi  akan datang ke desa Ujung Bulu, sabtu depan, saya belum tau dari unuversitas mana, dan juga tidak tahu kenapa mereka memilih desa Tompo bulu” Jelas Mansyur kades Tompo Bulu.

lebih lanjut dikatakan, rencana kedatangan mereka akan melakukan sosialisasi tentang kesehatan masyarakat, agar masyarakat bisa berperilaku sehat. Selain itu, sekaligus untuk memperkanalkan objek wisata “Gunung Bontolojong” yang ada di desa Ujung Bulu.

“Kedatangan mahasiswa farmasi tersebut sekaligus memperkenalkan objek wisata Gunung Bontolojong yang ada di desa kami.” Jelas Mansyur.

Ia juga merencanakan akan mengajak mengenal tempat wisata alam yang ada di desa Ujung Bulu, kades berambut gonrong ini juga akan menjamu tamunya dengan menyuguhkan racikan kopi rasa madu, asli asal desa Ujung Bulu yang dikenal bisa menggugah selera bagi para penikmat kopi.

“Kami juga akan menyuguhkan racikan kopi rasa madu sekaligus memperkanalkannya, bahkan akan diberikan oleh-oleh sebagai cindera mata untuk dibawa pulang”, tutur Mansyur.

Baca Juga :

Jalan Hotmix Buruk, Panja DPRD Jeneponto Desak BPKP Audit Investigasi

Perbaikan Rumah, Warga Empoang Selatan Terima Bantuan Rp.300 Juta

Ratusan Lurah Dan Seklur Ikut Pelatihan, Bupati : Saya Hanya Butuh Lurah Yang Cerdas

Berkomentar dengan bijak!