Kronologi Terungkapnya Kasus Dugaan Pencabulan Bocah SD di Gowa

0
Kronologi Terungkapnya Kasus Dugaan Pencabulan Bocah SD di Gowa
Foto: Terduga pelaku pencabulan (merah) saat diinterogasi polisi.

SUARATURATEA.COM, GOWA – NH, pelaku dugaan pencabulan di Kabupaten Gowa diringkus polisi.

“Sudah diamankan, dibawa ke Polres Gowa,” terangnya.

Korban, Z, kata Iptu Nasruddin saat ini juga diarahkan ke Mapolres Gowa untuk dilakukan visum.

“Kan kasus cabul, apalagi anak dibawah umur ini, makanya kami bawa ke Polres tadi, langsung ke Polres, dan langsung diarahkan ke sana Polres langsung di visum,” bebernya.

Sementara saat ditanya pelaku melakukan aksinya sudah berapa kali, polisi mengaku sejauh ini masih dilakukan pendalaman atas kasus tersebut.

“Jadi ini masih terduga yah, belumpi kita langsung vonis, dan dia, apakah dia telah melakukan cabul atau bagaimana, yang jelas ini baru terduga,” tambah Kapolsek Pallangga.

Sementara itu, kediaman pelaku dan korban diketahui berada di kawasan satu komplek di Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

“Makanya-kan perbuatan dugaan pencabulan itu sensitif sekali, apalagi anak dibawah umur makanya kami bergerak cepat amankan pelaku baru kita bawa ke Polres tadi, karena korban-kan anak dibawah umur. Jarak rumah itu yang jelas satu kompleks perumahan,” tukas Nasruddin.

Peristiwa dugaan pencabulan ini langsung dilaporkan oleh orang tua korban ke Mapolsek Pallangga, Kabupaten Gowa.

“Jadi yang melaporkan ke polisi dari orang tua korban, langsung ke polsek. Kita tahu kasus begitu yah sensitif, yah harus kita lebih cepat menangani. Saat ini masih dilakukan pendalaman dan perkembangan lebih lanjut akan disampaikan,” pungkas Inspektur Polisi Satu ini.

Berkomentar dengan bijak!