Temukan Kami di Sini:

Kronologi Aksi 1 Lawan 2 Kakek yang Tewas Bersimbah Darah di Lapangan Paitana Jeneponto

0
Kronologi Aksi 1 Lawan 2 Kakek yang Tewas Bersimbah Darah di Lapangan Paitana Jeneponto
Kronologi Aksi 1 Lawan 2 Kakek yang Tewas Bersimbah Darah di Lapangan Paitana Jeneponto

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Peristiwa berdarah dingin di Dusun Sungumanai, Desa Paitana, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan mulai terkuak.

Peristiwa yang terjadi sekira pada pukul 06.30 WITA pagi tadi itu dikatakan Kapolsek Binamu, Iptu Baharuddin bahwa tiga orang terlibat dalam peristiwa ini. Dua Diantaranya diduga pelaku.

“Peristiwa berawal dengan adanya informasi bahwa korban akan masuk kembali ke Dusun Bontolebang,” kata Kapolsek. Selasa (24/8/2021).

BACA JUGA: VIDEO: Kakek Sala di Jeneponto Berlumuran Darah di Lapangan Bola Paitana
BACA JUGA: Kakek Sala bin Basa Tewas di Lapangan Bola, Keluarga Makamkan Hari…

Saat mengetahui korban bernama H Sala bin Basa ini, kedua pelaku menunggu kedatangannya di Desa Paitana, Kecamatan Turatea.

“Setelah datang, di situlah dilihat oleh diduga pelaku bernama Kamiseng da rekannya bernama Saidang (60) langsung mengejar korban ke area lapangan bola Paitana,” tambah Inspektur Polisi Satu ini.

Peristiwa berdarah itu bermula ketika, korban diduga dianiaya dengan cara dilempari batu. Saat korban jatuh tersungkur ke tanah, korban lalu diparangi.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Diduga Ditebas, Kakek 62 Tahun di Jeneponto Kritis Hingga Berlumuran Darah
BACA JUGA: Kecaman dari Berbagai Pihak, Ini Pernyataan Kontroversial Youtuber Muhammad Kece

Akibatnya, korban mengalami luka tebas pada bagian kepala. Luka tebas pada bagian pergelangan kaki kiri dan tangan, dan luka tebas pada bagian punggung belakang, serta luka tebas pada siku kanan, dan luka tebas pada betis kanan.

“Untuk terduga pelaku mengalami luk pada bagian kepala, diduga karena terkena batu, dan luka tebas pada bagian tangan,” tutur Kapolsek.

Diketahui, korban merupakan salah seorang warga di Dusun Bonto Lebang, Desa Paitana Kecamatam Turatea. Satu terduga pelaku juga disebut beridentitas Kamiseng Bin Salassa (60). (*)

Berkomentar dengan bijak!