Temukan Kami di Sini:

Korban Pembusuran di Tanrusampe Dirujuk ke Makassar

0
Zulfikar Karim saat akan dievakuasi menggunakan Ambulace milik rumah sakit Jeneponto, Selasa (2/07) sekira pukul 00.45 wita

Ical Karsar / Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Zulfikar Karim (17) korban pembusuran warga Tanrusampe kelurahan.Biringkassi kecamatan Binamu kabupaten Jeneponto, Sulawesi selatan akhirnya dirujuk ke rumah sakit di Makassar sekira pukul 00.45 wita.

Salah seorang warga yang berada di rumah sakit umum daerah Jeneponto menuturkan, korban dirujuk ke rumah sakit  Makassar karena diduga busur yang menancap dipinggang korban itu, mengenai ginjal.

“Menurut perawat medis, korban dirujuk ke dr wahidin sudirohusodo Makassar karena kemungkinan ginjalnya juga tertembus busur,”kata Rapi seorang warga saat ditemui dirumah sakit semalam.

Sebelumnya, Zulfikar ini mengalami luka akibat dibusur oleh tiga orang dengan menggunakan satu unit sepeda motor saat akan pulang kerumahnya usai bermain disalah satu rumah rekannya, tak jauh dari rumahnya, dengan berjalan kaki, Senin (01/06) sekira pukul 22.39 wita Namun saat berjalan, tiba tiba dari arah belakang korban, muncul sepeda motor yang dikendarai tiga orang langsung melesatkan anak panah (Busur) dan mengenai pinggang sebelah kiri.

Zulfikar Karim korban pembusuran, terbaring saat akan dievakuasi menggunakan Ambulace Selasa (2/07) sekira pukul 00.45 wita

Kapolsek Binamu AKP Abd Rahim saat ditemui dilokasi kejadian, membenarkan kejadian itu, dan mengungkapkan kalau pelaku diduga tiga orang dengan menggunakan sepeda motor.

“Kami masih mengumpulkan keterangan beberapa warga, pelaku masih dalam penyelidikan, menurut keterangan warga pelaku menggunakan sepeda motor dan berboncengan tiga,”kata Abd Rahim.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian baik yang berseragam maupun menggunakan pakaian preman dengan bersenjata lengkap masih berjaga di lokasi kejadian.

Baca Juga :

BREAKING NEWS : Seorang Warga Tanrusampe Terluka Terkena Busur

Senia Versus Yamaha, Satu Warga Pabiringa Meninggal

Berkomentar dengan bijak!