Temukan Kami di Sini:

Korban Covid-19 Berjatuhan, Kali Ini Beben Jazz Dikabarkan Tutup Usia

0
Korban Covid-19 Berjatuhan, Kali Ini Beben Jazz Dikabarkan Tutup Usia
Korban Covid-19 Berjatuhan, Kali Ini Beben Jazz Dikabarkan Tutup Usia | [FOTO: TWITTER/@BEBENJAZZ]

SUARATURATEA.COM — Baru kemarin, Jane Shalimar meninggal dunia, kini kabar duka kemabali menyelimuti dunia selebriti, kali ini insan industri musik di Tanah Air yang meninggal itu adalah musisi Beben Jazz dikabarkan tutup usia setelah berjuang melawan Covid-19.

Kabar Beben Jazz yang kabarkan tutup usia diketahui dari lini masa Twitter pada Senin (5/7/2021). Salah satunya, akun Twitter @FahmiAgustian mengabarkan kematian mantan suami Inna Kamarie, mantan persone Dewi Dewi.

“Ya Allah,, Mas @BebenJazz. Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun. Sampai jumpa lagi, Mas Beben. Selamat melanjutkan perjalanan menuju keabadian. Tetep nge-Jazz ya Mas! Yaa ayyatuha-l-muthmainnah, irji’ii ilaa robbiki rodhliyatan mardhliyyah…..,” tulis Fahmi di linimasa Twitternyya dilihat Suaraturatea.com, Seni (5/7/2021).

Selain itu, kabar duka ini juga disampaikan akun Instagram Kenduri Cinta yang digagas budayawan Emha Ainun Najib.

BACA JUGA : Kabar Duka, Peramal Mbak You Meninggal Dunia

โ€œInna lillahi wa inna ilaihi rojiโ€™un.. Mas Beben meninggalkan kita semua, pagi ini 5 Juli 2021, sekitar pukul 6 pagi di RS. Bhakti Kartini, Bekasi. Selamat jalan Mas Beben,โ€ tulisnya.

BACA JUGA : Lihat Tampang Anji Ditangkap Karena Narkoba, Ini Perjalanan Karirnya

Banyak warganet ikut berbela sungkawa. Mereka medoakan almarhum Beben Jazz.

Meninggalnya Beben Jazz menambah panjang daftar musisi yang meninggal karena terpapar Covid-19. Di antaranya, musisi Aria Baron, Yopie Latul dan Steven โ€˜Tepengโ€™ N. Kaligis.

Berkomentar dengan bijak!