Komunitas Rumah YL Rilis Kaos “Pare Pare Berani Lebih Baik”

0
Komunitas Rumah YL Rilis Kaos “Pare Pare Berani Lebih Baik”

PAREPARE—Walaupun penyelenggaraan Pemilihan Walikota (Pilwali) Parepare masih lama, namun sejumlah warga telah mempersiapkan para Kandidatnya. seperti yang dilakukan Komunitas Rumah Yasser Latief. Minggu (20/11/2016)

Komunitas tersebut telah merilis baju kaos untuk dukungan Yasser Latief (YL). Puluhan lembar baju berwana Blue Navy itu kini mulai disebar, kepada simpatisan bakal calon walikota yang terkenal dengan tagline #sellenaYL itu.

“Ini adalah satu dari sekian sarana sosialisasi Rumah YL. Kami mendorong orang baik untuk turun tangan, menjadikan Parepare Berani Lebih Baik,” kata Azhar Zulfurqan, mengutip tagline yang tertera pada baju kaos.

Berturut-turut nanti kita akan rilis dua jenis baju dengan desain berbeda. Ini sekaligus bentuk ajakan kita kepada masyarakat Parepare yang merindukan perubahan, untuk berpartisipasi mewujudkan Parepare dipimpin orang baik, tambah Azhar.

Selain baju kaos, bulan lalu Rumah YL juga telah mencetak ratusan gelang berwarna biru, sebagai bentuk dukungan kepada YL. Selain itu pemasangan baliho juga telah dilakukan.

Pesta demokrasi Pilwali Pare Pare ini akan digelar 2018 mendatang.

M Haris Syah

Berkomentar dengan bijak!