Temukan Kami di Sini:

Ketua KPU Sulsel Buka Langsung Bimtek PPK Jeneponto

0
Kegiatan Bimtek PPK Sekabupaten Jeneponto, Rabu (15/11/2017) di Hotel Ramedo Makassar

TURATEANEWS.COM, MAKASSAR — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jeneponto menggelar Bimbingan tehknis (Bimtek) untuk 55 orang PPK se Kabupaten Jeneponto di Hotel Ramedo, Jl. Landak Baru, KotaMakassar.

Dalam acara Bimtek ini dihadir lansung lima Komisioner dan Staf KPUD Jeneponto. Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPU Provinsi Sulsel, Muh Ikbal Latif, Rabu malam 15/11/2017, sekira pukul 21.30 wita.

“PPK itu ujung tombak dalam keberhasilan pilkada, jaga  sikap, profesional dan dibuktikan dengan kemampuan kita memahami regulasi yang baik,” ujar Muh Ikbal Latif.

Ia juga meminta PPK yang hadir agar bercermin pada Pilkada 2013 lalu, serta  berkomitmen menjadikan Kabupaten Jeneponto yang bisa dicontoh pada pikada serentak di 2018.

“Pilkada 2013 lalu itu menimbulkan banyak persoalan, tanda kutip  kerusuhan, yang salah satu pemicunya itu penyelenggara. Ini pentingaya harus bercermin ke pilkada 2013, karena ibasmya ini sampai ke provinsi,” Katanya.

“Kita harus lebih baik dari 2013 lalu, lebih matang, lebih menjanjikan kenyamanan masyarakat Jeneponto,” Katanya.

Muh Ikbal juga mengapresiasi KPUD Jeneponto karena acara bimtek ini digelar,”Ini yang membuat saya betul betul senang dengan bimtek, selain tatap muka, juga melalui ini, kita menjadikan reprensi, yang lalu biarlah berlaku, dan mari kita laksanakan regulasi, aturan dan sikap,”Katanya. (AM)

Berkomentar dengan bijak!