Ketua Komisi III DPRD Jeneponto Pantau Proyek Jalan Pemeliharaan

0

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO,- Ketua Komisi III DPRD Jeneponto Khadir Adi Saputra bersama staf meninjau lokasi proyek pemeliharaan ruas jalan Pappengkan-Bulo bulo-Palajau, di desa Kalumpangloe Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto.

Ia mengatakan, peninjauan lokasi proyek ini dilakukan karena adanya laporan masyarakat.

Ketua Komisi III DPRD Jeneponto mengaku menemukan beberapa titik bermasalah pada proyek pemeliharaan jalan tersebut.

“Saya selaku ketua Komisi III yang membidangi pekerjaan ini akan terus memantau proyek ini, karena menurutnya ada beberapa titik bermasalah pada pemeliharaan jalan,”tegas Khaidir Adi Saputra ke Suaraturatea.com, Senin, (09/11/2020).

Proyek pemeliharaan jalan ini memiliki volume panjang 45 meter, lebar 4 meter dan angaran 94 juta rupiah, yang bersumber dari anggaran dana DAU pemeliharaan 2020 yang dikerjakan oleh CV Subair Abadi dengan konsultan CV Ashima Konsultan,”Tambah Khaidir.

Ketua Komisi III akan segera memanggil pihak dinas terkait untuk menjelaskan secara detail spesifikasi proyek pemeliharaan jalan tersebut yang menjadi keluhan masyarakat desa Kalumpangloe.

“Dalam waktu dekat kita di komisi III akan memanggil pihak dinas terkait untuk menjelaskan spesifikasi proyek pemeliharaan jalan,”Pungkas Khaidir Adi Saputra Saipul.

Penulis : Ibnu Gaffar
Editor. : Aditya

Berkomentar dengan bijak!