Ketua KNPI Takalar Geram, Layangkan SMS Ancaman

0
Ketua KNPI Takalar Sirfan Mone

Jaya/Jurnalis

TURATEANEWS.com,TAKALAR—Sekretaris Dinas (Sekdis) PU Kabupaten Takalar  yang Juga ketua KNPI Takalar,Sirfan Mone, geram serta mengirimkan Short Message Service (SMS) yang ditujukan kesalah satu awak media terkait pemberitaan kasus dugaan kasus korupsi Bintek dinas pekerjaan umum (PU) Takalar beberapa hari lalau.

Bunyi Pesan SMS yang di dilayangkan kepada wartawan berbunyi “Kenapa kau marah dan jengkel kalau saya mau naik Umroh, Insya Allah bukanji uang yang bikin sakit hati orang yang kupakai menunaikan Ibadah Umroh dan janganmi gelisah kalau dengar saya mau Umroh karena itu bukanji hal luar biasa,itu hal biasa yang sangat mulia,”dikutipnya melalui pesan singkat, Senin kemarin (21/3).

Baca : Disorot Media, Ketua KNPI Takalar Geram

Tak sampai disitu, pesan singkat berikutnya kembali ia kirim dengan nada ancaman yang tertulis,  “Mungkin Wartawan sudah gembira membaca berita pemeriksaannya di Kejaksaan, bahwa Sirfan sang koruptor akan melaksanakan wisata umroh yang orang akan menganggap bahwa perjalanan umroh menggunakan hasil korupsi. Dan perlu diketahui tidak pernahji orang Takalar takut dengan orang Gowa, Saribattang (Saudara red),” ancamnya

Bahkan ketua KNPI Sirfan Mone kembali mengirim SMS ke salah satu awak media tersebut dengan nada menantang.

“Jawabanku, bahwa Sirfan yang terduga koruptor akan umroh menggunakan Uang Rakyat,” kata yang mengaku Sirfan Mone melalui pesan singkat.

Terpisah, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ranting Takalar, Maggarisi Saiye  saat dimintai tanggapannya terkait ancaman yang diduga dilakukan Sirfan Mone mengatakan bahwa, sikap yang dilakukan Sirfan Mone adalah hal yang tidak etis jika melihat kapasitanya sebagai seorang pejabat publik.

Baca : Gunakan Narkoba, Arivalianto Baramuli Lirik Pejabat Pemkab Jeneponto

“Kalau ada sumber yang diberitakan merasa dirugikan, ada namanya hak jawab, bukan dengan SMS yang tidak mencerminkan etika dan moral pejabat,” tutur Maggarisi Saiye

Yang sama juga dikatakan, Sekretaris KAHMI Takalar, Nuriksan Nurdin menyangkan bunyi SMS ketua KNPI Takalar Ke beberapa wartawan, terkait di beritaan kasus dugaan korupsi yang sementara ditangani oleh Kejari Takalar.

“Sepaham saya, kalau menjadi seorang pemimpin ataupun pejabat, itu harus bisa menahan diri, apalagi  beliau ini seorang ketua organisasi yang berskala nasional,”jelas Nuriksan Nurdin.

Perlu kita ketahui, lanjut Nuriksan, bahwa saat ini KNPI Takalar akan melakukan musda dan ini adalah sebuah pembelajaran bagi kader KNPI, persoalan ini sudah menjadi pembahasan pengurus maupun kader KNPI wilayah provinsi Sulawesi selatan, pungkasnya

Baca Juga :

Kader KNPI Siap Bertarung Pada Musda Yang Akan Di Sampulungang

Gedung Perawatan III Ambruk, Penegak Hukum Cuek

Bupati : Badan Pengawas PDAM Takalar Agar Bekerja Maksimal

Musda KNPI Takalar Akhirnya Ditetapkan

Berkomentar dengan bijak!