Ketua Bhayangkari Jeneponto Serahkan 300 Paket Bantuan Masyarakat Terdampak Covid-19

0
Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Dona Ferdiansyah menyerahkan bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.
Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Dona Ferdiansyah menyerahkan bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO — Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Dona Ferdiansyah menyerahkan bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyerahan bantuan 300 paket itu dilakukan di aula Pesat Gatra Lantai dua Mapolres Jeneponto.

Turut hadir  Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, Wakapolres Jeneponto Kompol H Marikar dan Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH.

Ny Dona Ferdiansyah yang merupakan istri Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah mengatakan bantuan ini meneruskan dari Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny Anneke Mas Guntur untuk masyarakat di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

“Penyerahan untuk masyarakat Jeneponto, dan akan diserahkan melalui para Bhabinkamtibmas untuk diteruskan ke masyarakat khususnya yang terdampak pandemi covid 19,” kata Dona Ferdiansyah sebelum penyerahan bantuan.

Lanjutnya, bantuan sebanyak 300 paket  berisikan telur, beras, indomie dan minyak goreng akan di distribusikan ke 11 Kecamatan di Jeneponto.

“Semoga bantuan ini bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,”tutup Dona.

Penulis : Bahar
Editor   : Tahir

Berkomentar dengan bijak!