Kesembuhan Pasien Covid-19 di Papua Masuk Dalam 5 Besar

0
Catatan Kasus Harian Covid-19 Korea Selatan Terus Naik Signifikan
Ilustrasi

SUARATURATEA.COM, PAPUA Jumlah kesembuhan pasien COVID-19 di Papua per hari Jumat (4/120) kemarin telah mencapai angka yang menggembirakan. 

Seperti dilaporkan laman resmi Satgas Penanganan COVID-19, total kesembuhan di Tanah Air telah menyentuh angka 466.178 orang atau 82,7%. 

Jumlah kesembuhan kumulatif ini sendiri, sudah termasuk penambahan pasien sembuh harian per 4 Desember 2020.

BACA JUGA : Selain Wartawan Hingga Pejabat, Istri Bupati Bantaeng Juga Diswab

Menurut data yang ata, setidaknya  sebanyak 3.625 orang, dinyatakan sembuh per hari ini. Dan jika bicara peningkatan kesembuhan, salah satunya disumbangkan terbanyak oleh wilayah paling timur Indonesia. 

Dari total kesumbuhan, Papua dilaporkan masuk dalam daftar lima besar, wilayah di Indonesia dengan jumlah kesembuhan tertinggi. 

Satu hari sebelumnya, setidaknya dilaporkan 102 kasus kesembuhan pasien covid-19 Papua  disumbangkan wilayah ini. Satu hari berselang, 122 pasien dikonfirmasi menyumbang kasus kesembuhan di wilayah ini. 

BACA JUGA : Tambah 156 Orang Positif, Pasien Meninggal Akibat Covid-19 Capai 17.355

Selain Papua, empat wilayah dengan kasus kesembuhan tertinggi, disumbang oleh Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan Jakarta yang mengisi urutan pertama, dengan 935 kasus kesembuhan per harinya.

Berkomentar dengan bijak!