Kejari Akan Intensifkan Pemeriksaan Dugaan SPPD Fiktif DPRD Takalar

0
Kasintel Kejari Takalar Muh Akbar saat menemui pengunjuk rasa

Jaya/ Jurnalis

 

TURATEANEWS.com,TAKALAR—Unjuk rasa yang dilakukan Forum Rakyat Takalar Sulawesi Selatan (Fortal Sulsel) yang di pimpin oleh Abdl Rauf siang tadi, mendapat respon Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar. Selasa (1/03/2016)

Kepala Seksi Intelejen (Kasintel) Kejari Takalar Muh Akbar mengatakan saat menerima aksi siang tadi, terkait dengan pemeriksaan atau pemanggilan ke 30 anggota maupun mantan anggota DPRD Takalar.

“Kasus ini sementara berjalan dan kami tidak bisa terlalu jauh membuka jangan sampai ada pihak yang akan sengaja menghilangkan barang bukti,”kata Muh Akbar

Akbar juga membenarkan telah memanggilan beberapa pihak yang disuga mengetahui kasus ini, selain ke 30 orang tersebut, juga telah memanggil dan memeriksa Ketua DPRD, serta sekertararis desan (Sekwan), namun Akbar enggan menyebutkan nama nama mereka.

“Jangan sampai kami dianggap punya tendensi kepada seseorang semuanya yang terlibat maupun yang mengetahui kasus ini,” tutur Muh. Akbar

Kepala seksi pidana khusus (Kapidaus) Kejari Takalar, Ujang Supriadi membenarkan penjadwalan pemeriksaan ketua DPRD Takalar dan mantan sekwan, hari ini.

 

Berita Terkait  : 

Fortal, Dorong Kejari Usut SPPD Fiktif DPRD Takalar

Berkomentar dengan bijak!