Temukan Kami di Sini:

Kehangatan Personel Satgas TMMD 111 Kodim 1415 Selayar Nikmati Makan Malam

0
Kehangatan Personel Satgas TMMD 111 Kodim 1415 Selayar Nikmati Makan Malam
Suasana makan malam para Satgas TMMD ke 111 Selayar

SUARATURATEA.COM, SELAYAR – Prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1415 Selayar ternyata banyak menyimpan kisah di lokasi.

Seperti dengan kondisi sosial yang ada, terlebih keakraban tercipta saat menyantap makan malam di lokasi TMMD Kodim 1415 Selayar ini.

Pada pekan kedua, personil satgas di kampung Tola, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar ini tampak ceria dan menikmati suasana makan malam.

BACA JUGA : Tampang IRT di Polman Diringkus Saat Selundupkan Narkotika Jaringan Internasional
BACA JUGA : Tenda Biru untuk Satgas TMMD, Letkol Kav Adi Priatna; Cuaca Tidak Jadi Penghalang Bagi Prajurit

Acara makan makan malam yang penuh kehangatan ini menjadi sebuah cerita di rumah kepala lingkungan Tola yang dijadijakan dapur umum untuk para satgas TMMD.

| VIDEO NEWS:

Misbahuddin Kepala lingkungan Tola nampak begitu ramah melayani personil satgas TMMD yang sedang menikmati santap malam. Sesederahana itulah semangat mereka terus membara untuk mencapai titik hasil dari pembanguunan yang digagas.

BACA JUGA : BEM UI – Jokowi King of Lip Service, BEM UGM: Lawan Pembungkaman
BACA JUGA : Pelebaran Jalan dan Pembangunan Jembatan Masih Dikebut Satgas TMMD Selayar

“Mereka kan capek kerja seharian di lapangan, sudah sepantasnya saya layani mereka. Ini juga adalah bentuk rasa syukur kami karena telah banyak membantu untuk masyarakat disini,” pungkasnya.

Berkomentar dengan bijak!