Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan Seorang Kakek di Nasara

0
mobil Toyota yaris saat masih berada dilikasi kejadian dikampung Nasara kecamatan Bangkala Jeneponto

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS,com,JENEPONTO–Kecelakaan lalu lintas di kampung Nasara kecamatan Bangkala kabupaten Jeneponto Sulawesi selatan, Minggu (10/07) sekira pukul 14.15 wita melibatkan dua unit mobil Toyota Yaris bernomor polisi DD 1134 UC dan Toyota Inova bernomor polisi DD 1046 FO.

Rosmila Rahman warga Palantikang kecamatan Bangkala Jeneponto pengemudi Toyota Yaris bernomor polisi DD 1134 UC dan Muh Farhan warga Bellang Kabupaten Bantaeng pengemudi Toyota Inova bernomor polisi DD 1046 FO. Dalam kecelakaan tersebut menewaskan seorang kakek bernama Rossa bin Rampang (80) yang sedang istirahat diatas balai balai yang serupa dengan pos roda ryang berada dipinggi jalan depan rumahnya.

Menurut keterangan pihak kepolisian, kecelakaan yang menewaskan Rossa belum dapat dipastikan siapa yang menabrak balai balai yang serupa dengan pos ronda.

“Kami belum bisa memastikan siapa yang menabrak pos roda itu, karena kami belum mengambil saksi dan keterangan kedua pengendara mobil ini.,” kata Kanit Laka Lantas Polres Jeneponto Ipda Sukardi  

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di kantor polsek Bangkala sedangkan pengemudi mobil Toyota Inova sudah diamankan di polres Jeneponto.

Baca Juga :

Tabrak Pohon, Warga Sapanang Meninggal Saat Dievakuasi ke Rumah Sakit

Aksi Kejar Kejaran Warnai Pawai Takbir Keliling

Berkomentar dengan bijak!