Kecelakaan Lalu Lintas, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan

0

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Dua pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Kampung Campagayya, desa.Tuju, kecamatan Bangkala Barat, kabupaten Jeneponto, Senin (17/10/2016) Siang.

Informasi yang dilapangan sepeda motor Honda Revo warna hitam bernomor polisi DD 6261 MG Bergerak dari arah Bantaeng Menuju arah makassar bertabrakan dengan sebuah mobil Izusu Panther bernomor polisi DD 1574 BH yang dikemudikan Basir Bin Sudding Misi (62) warga jalan Sultan Alauddin III No. 06, kelurahan Mangasa, kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Kedua korban kecelakaan meninggal di (TKP) diketahui bernama Resa Bin Kama (20) warga kampong Matanna, desa.Parigi, kecamatan Tinggimoncong, kabupaten Gowa berboncengan dengan Siama Bin Dg Leba (33).

Menurut Basir sebelum kecelakaan ini terjadi sepeda motor  Honda Revo yang bergerak dari arah Bantaeng menuju Makassar oleng kekanan sehingga menabrak mobil mobil Izusu Panther yamh dikemudikannya.

“saya tidak tau pak, sepeda motor tiba tiba oleng kekanan dan lansung menabrak mobil yang saya kemudikan,”ujar Basir kepada Turateanews.com

Sementara itu, menurut pihak penyidik unit laka lantas Polres Jeneponto, penyebab olengnya sepeda motor yang dikemudikan lelaki Reza diduga karena melaju dengan kecepatan tinggi ditambah jalan yang bergelombang mengakibatkan pengendara tak dapat menguasai kendaraannya.

Kini pengemudi mobil Izusu panther bersama kendaraannya telah diamankan di Polres Jeneponto, sementara kedua Jenazah telah dijemput keluarganya.   

Baca Juga :

Mobil Futura Versus Viar Satu Tewas, Warga Balewang Ujung Bulu

Rombongan Pengantar Pengantin Asal Jeneponto, 6 Tewas. Ini Nama-Nama Korban

Tiga Mobil Tabrakan “Karambol” Tiga Warga Biring Bulu Terluka

Berkomentar dengan bijak!