Kecelakaan Lalu Lintas di Nasara, Ini Kata Sopir Inova

0
Inova yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Nasara dikemudina Muh. Farhan

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Pengemudi mobil Toyota Inova bernomor polisi DD 1046 FO, Muh Farhan (18) mahasiswa salah satu perguruan tinggi Makassar warga Belang kabupaten Bantaeng mengakui kalau dirinya yang mengemudi saat kecelakaan lalu lintas itu terjadi.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas di kampung Nasara kecamatan Bangkala kabupaten Jeneponto Sulawesi selatan, Minggu (10/07) sekira pukul 14.15 wita yang melibatkan dua unit serta menewaskan seorang kakek berumur 80 tahun bernama Rossa bin Rampang yang  sedang istirahat diatas balai balai yang serupa dengan pos roda yang berada dipinggi jalan depan rumahnya.

“saya bersama orangtua selesai makan di Bontonompo kabupaten Gowa, makan disalah satu warung disana. Setalah akan melanjutkan perjalanan, bapak meminta untuk membawa mobilnya karena mengantuk,”kata Muh Farhan pengemudi Toyota Inova.

Muh. Farhan juga menuturkan sebelum terjadinya kecelakaan tersebut, “saya bermaksud mendahuli mobil mikrolet warna merah yang ada didepan, waktu akan melambung tiba tiba ada mobil dari depan, sehingga mengurangi laju kendaraan dan tiba tiba mobilnya oleng dan menabrak pohon. Selanjutnya itu saya tidak ingat lagi pak, dan waktu saya turun saya sempat melihat seseorang terbaring disamping balai balai sebelum saya dan keluarga diamankan warga disekitar tempat kejadian,”tambahnya.

Muh. Farhan mengalami lika lecet pada lengan kanan dan memar pada paha kanan dan kini berada diruang pemeriksaan unit laka lantas polres Jeneponto.

Baca Juga :

Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan Seorang Kakek di Nasara

Tabrak Pohon, Warga Sapanang Meninggal Saat Dievakuasi ke Rumah Sakit

Aksi Kejar Kejaran Warnai Pawai Takbir Keliling

Berkomentar dengan bijak!