Kecelakaan Lalu Lintas Camba Tinggia, Pengendara Motor Viar Tewas

0
Mobil Mikrolet dan sepede Viar yang terlibat kecelakaan lalu lintas di dusun Camba Tinggia desa Tompobulu kecamatan Rumbia

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Seorang pengendara motor  Viar, SANNE, (26) tewas bertabrakan dengan mobil mikrolet yang dikemudikan Asdar Bin Sawing, Senin (26/9/2016) pukul 09.40 wita di dusun Camba Tinggia desa Tompobulu kecamatan Rumbia Jeneponto Sulawesi selatan.

Menurut informasi yang dihimpun dilapangan, kejadian bermula saat korban Sanne yang sedang mengendarai motor bergerak dari selatan ke utara bertabrakan dengan mobil Mikrolet Futura warna biru yang dikemudikan Asdar bernomor Polisi DD 1975 AH.

“Kami belum dapat memberikan gambaran mengenai kecelakaan ini, sementara mengumpulkan bukti bukti serta keterangan warga,” singkat Kanit Laka Ipda Sukardi.SH di TKP, Senin (26/9/2016).

Korban yang beralamat di kampung Balewang desa Ujungbulu kecamatan Rumbia itu mengalami luka serius di dada dan dan wajahnya. Melihat kecelakaan tersebut, warga sekitar lalu membawanya ke Puskesmas Tompobulu, namun sesampai di Puskesmas nyanya korban tak dapat diselamatkan.

Baca Juga :

Rombongan Pengantar Pengantin Asal Jeneponto, 6 Tewas. Ini Nama-Nama Korban

Kecelakaan Lalu Lintas, Rombongan Pengantin Asal Jeneponto, 6 Tewas

Berkomentar dengan bijak!