Temukan Kami di Sini:

Kasus Penamparan, Amriana Kembali Diperiksa Polisi Usai Kolaps di SPKT Polres Gowa

0
Kasus Penamparan, Amriana Kembali Diperiksa Polisi Usai Kolaps di SPKT Polres Gowa
Kasus Penamparan, Amriana Kembali Diperiksa Polisi Usai Kolaps di SPKT Polres Gowa | [FOTO: IBNUGAFFAR/SUARATURATEA.COM]

SUARATURATEA.COM, GOWA – Penyidik Polres Gowa masih melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap Maryani alias Amriana atas dugaan penamparan yang dilakukan oleh Mardani Hamdan.

Sebanyak tiga orang penyidik dari Polres Gowa mendatangi korban ke Rumah Sakit Ibnu Sina Kota Makassar yang saat ini tengah di rawat di RS pada Minggu (18/7/2021) kemarin.

Melalui tim kuasa hukum pasangan suami istri, Nur Halim alias Ivan dan Amriana, Ari Dumais menjelaskan, bahwa kliennya kembali diperiksa penyidik pasca Amriana kolaps saat memberikan keterangan di Mapolres Gowa pada Kamis (15/7/2021) dini hari lalu.

BACA JUGA: Tetap Prokes, Jemaah An-Nadzir di Gowa Salat Idul Adha 1442 Hijriah

“Pemeriksaan lanjutan ini, karena memang waktu itu klien kami kan, waktu di awal sempat pingsan ada ketubannya pecah jadi sampai detik ini memang belum dilakukan pemeriksaan. Namun, sekarang pihak kepolisian datang melanjutkan pemeriksaan yang kemarin (perihal penamparan Mardani),” kata Ari. Minggu (18/7/2021).

Dijelaskan Ari, bahwa penyidik memberikan pertanyaan ihwal insiden awal mula hingga terjadinya buntut penganiayaan dengan cara menampar.

“Sejauh ini mengenai bagaimana klien kami menjadi korban, dalam artian hal-hal yang dilakukan terduga pelaku ini. Poin terpentingnya adalah, bahwa klien kami adalah korban dalam kasus ini, lalu yang kedua, pihak kepolisian ingin membuat terang perkara ini sehingga perkara ini tentunya untuk dilanjutkan,” terangnya.

BACA JUGA: VIDEO: Tampang Mardani ‘SAYA SATPOL’ Saat Tiba di Mapolres Gowa Usai Dijemput Polisi

Sementara kondisi terakhir Amriana ini di Rumah Sakit disebut masih drop (lemah).

“Saya lihat, kondisi terakhir masih sangat drop. Tetapi yah syukur bahwa sudah agak bisa masuk makanan yah,” tandasnya. (**)

| VIDEO TAMPANG ‘SAYA SATPOL’ TIBA DI POLRES GOWA:

Berkomentar dengan bijak!