Karyawati BRI Cabang Jeneponto Bagi Takjil Bersama Polwan

0

 Agung/Jurnalis

TURATRANEWS.com,JENEPONTO–Acara bagi-bagi takji kembali dilakukan Polres Jeneponto, namun kali ini tak seperti biasanya, sebelumnya pembagian takjil (panganan buka puasa) ini dibagikan oleh Polisi wanita (Polwan), tapi kali juga dilakukan karyawati Bank Rakyat Indonesia (BRI) Jeneponto. Kamis (16/06).

Kapolres Jeneponto AKBP Joko Sumarno Sik MH yang diwakili Kompol Muh Amin SH menuturkan kepada turateanews.com, bahwa pembagian penganan buka puasa ini, diperuntukkan kepada setiap pengendara kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil, ini akan terus dilakukan selama sebulan ramadhan.

Baca : Kapolres Jeneponto Bagi Takjil Didepan Kantornya

“beberapa hari lalu, kita sudah laksanakan juga didepan kantor Polres, untuk kali in bagi takjilnya bersama BRI cabang Jeneponto,” kata Amin

Sementara itu, Kepala BRI cabang Jeneponto, Widoyatno Nur Adi mengatakan, kegiatan ini hanya untuk berbagi sesama dan untuk membantu program kepolisian.

Kegiatan yang dimulai pukul 05.00 Wit itu menyasar para pengendara motor dan masyarakat umum yang melintas di jalan Lanto Daeng Pasewang. Masyarakat sangat antusias dan senang atas kegiatan yang dilakukan Polres Jeneponto bersama BRI cabang Jeneponto.

Baca Juga :

Polisi Himbau, Pemilik Truk Angkutan Tambang, Gunakan Tutup Terpal

Selain Denda, Pelaku “Bali” Dapat Diancam Pidana Kurungan

Satlantas Polres Jeneponto Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas Lewat Lomba Sepatu Roda

 

Berkomentar dengan bijak!