Kapolres, Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Klinik FKTP di Jeneponto

0

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, melakukan peletakan batu pertama pembangunan klinik fasilitas kesehatan Polri, Jumat (2/7/2020).

Lokasi pembangunan klinik fasilitas kesehatan berlokasi area taman lantas jalan Lanto Dg Pasewang depan Mapolres Jeneponto.

Saat acara seremonial ini, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah mengatakan bahwa, pembangunan fasilitas kesehatan ini untuk anggota Polri, PNS dan keluarga Polri serta masyarakat yang berdomisili di sekitar kantor.

“Selain personil Polri dan keluarganya, klinik ini juga melayani masyarakat yang berdomisili sekitar kantor (Polres),”kata AKBP Ferdiansyah

Jadi masyarakat di sekitar Polres Jeneponto sambung Ferdiansya, kalau sakit bisa datang untuk lakukan pengecekan kesehatannya,”sebut Kapolres.

Klinik Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Polri, yang diperuntukan bagi perwira, bintara dan ASN Polres Jeneponto.

Sedangkan Pembangunan dilaksanakan oleh CV. Rizqiana Daffa Pertama.

Bangunan berukuran 6×10 meter persegi terbuat dari pondasi batu gunung, dinding batu bata/aci, atap seng spandek rangka kayu, lantai granite 60×60 cm, kosen/pintu kayu kelas II, dan kamar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Jeneneponto, perwira staf jajaran Polres Jeneponto dan Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Jeneponto.

Penulis : Tahir
Editor    : Reza

Berkomentar dengan bijak!