Kapolda Sulsel “Batal” Kunjungi Polres Jeneponto 9 September Mendatang, Ini Alasannya

0
Suasana personil Polres Jeneponto laksanakan saat apel pagi, Selasa (6/9/2016)

Agung/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Rencana kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N yang sebelumnya dijadwalkan akan berkunjung di Polres Jeneponto, tanggal  9 September mendatang, dimajukan ke tanggal 22 September. Hal ini disampaikan waka Polres Jeneponto pagi tadi di kantor Polres Jeneponto.

“Sedianya bapak Kapolda sesuai penyampaikan Kapolres kemarin (5/9) akan berkunjung ke polres Jeneponto hari Jumat tanggal 9 September, dimajukan ke tanggal 22 September, ini informasi terakhir dari Spripim Kapolda, jadwal dan schedule kunjungan secara keseluruhan sudah kami terima,” kata Kompol H Muh Amin.

Baca : Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel, Polres Jeneponto Gelar Rapat Internal

Amin Menambahkan, sesuai informasi yang didapat semalam pada tanggal Sembilan itu, Kapolda berada di Polres Maros, kapolda didampingi beberapa pejabat teras Polda Sulsel antara lain Irwasda Polda Sulsel, Dir Reskrimum Polda Sulsel, Dir Intel Polda Sulsel, Dir Binmas Polda Sulsel serta Kabid Propam Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel bersama rombongan dijadwalkan pada tanggal Tujuh September berada dipolres Barru, dan tanggal Delapan mengunjungi Polres Pangkep. Esok hari, tanggal Sembilan September berada di Polres Maros.

Baca Juga :

100 Hari Mendekam di Hotel Prodeo Gunung Sari, Andi Mappatunru Kembali Berkantor

Spripim Kapolda SulSel “Polwan” Ternyata Seorang Karateka Internasional

Meninggal, Satu JCH Jeneponto Tak Jadi Berangkat

Alasan Keamanan, Polisi Perketat Pengamanan Keberangkatan JCH Jeneponto

Berkomentar dengan bijak!