Kampanye Petahana Calon Bupati Takalar Dicegat Warga Dekat Posko SK-HD

0
Burhanuddin Baharuddin Petahana Calon Bupati Takalar duduk santai bersama warga dipangkalan ojek Desa Lantang

TAKALAR—Petahana calon Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin yang akrab di Bur ini melakukan kampanye di Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Selasa (14/11/2016). Pada kesempatan tersebut, Bur menyambangi Keluarahan Bontokadatto dan Desa Lantang.

Namun saat dalam perjalann menuju Desa Lantang, beberapa warga mencegat rombongan sang calon Bupati Takalar. Suasana sontak menjadi tegang.

“Singah Dulu Pak. Peting” kata Saing Daeng Sila warga setempat

Karena dihadang rombongan menghentikan kendaraan mereka. Dan ketika Bur kelaur dari mobil yang ditumpanginya warga tersebut langsung mendekat dan mengajak san petahanan untuk duduk disalah satu pangkalan ojek yang ada disana.

Setelah Bur duduk bersama Saing, Saing lalu menyampaikan maksud tujuannya menghentikan iring iringan kendaraan Burhanuddin.

“Kami hanya mau menyampaikan terima kasih pak, jalan di Desa kami di Cakura telah diperbaiki khusunya di poros Bontomaka,”ujar Saing

Mendengan ungkapan Saing, suasanya langsung mendingin yang sebelumnya diliputi ketegangan.

“Ya syukur Alhamdullillah kalau pembangunan bisa bapak ibu rasakan manfaatnya,”ujar Bur

Uniknya, kejadian ini terjadi di samping posko Syamsari Kitta – Haji De’de.

Pilkada Takalar akan menyajikan pertarungan head to head antara petahana Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim melawan Syamsari Kitta – Haji De’de.

Agung

Berkomentar dengan bijak!