Kadis Dikdikpora Larang Guru Mengurus Administrasi di Kantor Disdikpora Jeneponto

0
Kadis Dikdikpora Drs. Nur Alam, M.Si (duduk)

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Kepala dinas Pendidikan pemuda dan olah raga (Kadisdikpora) kabupaten Jeneponto Nur Alam, mulai membenahi sistem serta meningkatkan pelayanan yang selama ini dianggap merepotkan para tenaga pengajar saat akan mengurus administasi.

Dia menginginkan guru sebagai tugas pokoknya hanya sebagai tenaga pengajar, segala keperluan kedinasannya diurus secara kolektif oleh kepala sekolah atau bagian ketenagaan di sekolah masing masing.

“Saya melarang mereka datang ke kantor hanya karena urusan administrasi, karena tugas guru hanya untuk mengajar, dan untuk keperluan administrasi seperti kenaikan pangkat, gaji dan sertifikasi diurus secara kolektif oleh kepala sekolah masing masing .” kata Nur Alam

Dari pantauan turateanews.com, Senin (01/07)  terlihat Kadis Dikpora, memberikan pelayanan diruang tunggu, apa yang dilakukan Nur Alam ini adalah langka dan  jarang dilakukan oleh pejabat sebelumnya.

“Kita melayani, tidak mesti harus diruangan kerja yang ber-AC, tapi pelayayanan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja,”pungkasnya

Baca Juga :

Operasi Patuh 2016, Tertibkan Atribuit TNI, Serine Dan Plat Nomor

Polsek Tamalatea, Seminar Narkoba Dan Free Sex

Mantan Kabag Humas Bawa Lari Mobdin Ketempat yang Baru

Berkomentar dengan bijak!