Temukan Kami di Sini:

Kadinkes Jabat Plt Sekda Jeneponto

0
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar serahkan SK Plt Sekda kepada dr Syafruddin Nurdin,Senin,15 Januari 2018

TURATEANEWS.COM,JENEPONTO-Setelah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto Muh Syarif pensiun dini untuk maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati pada Pilkada Jeneponto, Pelaksana tugas (Plt) Sekda dijabat oleh dr. Syafruddin Nurdin.

Syafruddin Nurdin menjabat Plt Sekda Pemda Jeneponto, setelah menerima SK Pelaksana Tugas (PLT) Sekda dari Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

SK PLT Sekda Kabupaten Jeneponto itu diserahkan langsung oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dihadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam apel pagi, dilapangan upacara kantor daerah Jeneponto, Senin, 15 Januari 2018

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar berharap,agar pelaksana tugas Sekda dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam tugas penyelenggaraan pemerintahan, administrasi, organisasi dan tata laksana serta memberikan pelayanan administrasi kepada seluruh Perangkat Daerah.

“Saya sangat berharap amanah ini dapat dijalankan dengan baik, terutama dalam menjalankan tugas sehari hari sebagai sekda Jeneponto, penyenggaraan pemerintahan ada di pundak Syafruddin Nurdin,” kata Iksan.

Sebelumnya Sekda Jeneponto di jabat oleh Muhammad Sarif,yang telah pensiu dini untuk maju sebagai bakal calon Bupati Jeneponto,” Pejabat Sekda yang lama telah pensiun dini, beliau pensiun karena mencalonkan diri sebagai calon Bupati, yqng mengharuskan untuk mengundurkan diri sebagai sekda sesuai aturan yang berlaku,” ujarnya

Seperti diketahui, saat ini dr Syafruddin Nurdin juga masih menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Berkomentar dengan bijak!