Temukan Kami di Sini:

Jubir; Sikap Oknum Lurah di Jeneponto Halang-halangi Satgas Covid-19

0
Jubir; Sikap Oknum Lurah di Jeneponto Halang-halangi Satgas Covid-19
Jubir Covid-19 Jeneponto, Suryaningrat

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Suryanigrat angkat bicara terkait insiden yang dialaminya.

Ningrat menceritakan, awalnya tim satgas covid-19 Jeneponto mendatangi kediaman pasien yang meninggal karena positif corona.

Kunjungannya itu bersama dengan tim Satgas Covid-19 di Kassi Kebo (Nasara), Kecamatan Bangkala untuk membawakan hasil print out dari Laboratorium RS Wahidin dan surat keterangan dari Direktur.

BACA JUGA: Satgas Diusir Warga di Bangkala Jeneponto, Jubir Covid-19 Angkat Bicara Ternyata Ini

“Kronologi terkait kasus kemarin, satuan gugus tugas datang ke rumah duka untuk membawakan hasil positif yang pada malam hari sebelumnya diminta oleh pihak keluarga. Karena pada malam hari itu ibu Kadis datang tapi membawa hasil PDF dalam bentuk hp. Dan keesokan harinya kita membawakan hasil prin out dari Laboratorium RS Wahidin dan surat keterangan dari Direktur RS,” ujarnya. Sabtu (31/7/2021).

Dia mengaku, awalnya berjalan lancar setiba dilokasi. Pihak keluarga dan satgas sempat menjalin komunikasi terkait pasien tersebut.

Namun, tiba-tiba oknum kepala Lurah Tonro Kassi yang juga merupakan keluarga pasien diduga memprovokasi pihak keluarga dan warga sekitar.

BACA JUGA: Video Oknum Lurah di Jeneponto Tunjuk-tunjuk Tim Satgas Covid-19
Selanjutnya…
Sikap Lurah Provokasi…

Berkomentar dengan bijak!