Temukan Kami di Sini:

Joko Sumarno Undang LSM dan Wartawan Bahas Pengawasan Kinerja Polres Jeneponto

0
Kapolres Jeneponto AKBP Joko Sumarno silaturahmin bersama LSM dan wartawan di Kafe 88 jalan Lingkar

Ical Karsar/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Kepolisian Resort Jeneponto menggelar acara tatap muka bersama sejumlah mahasiswa dicafe 88 jalan Lingkar kelurahan Empoang kota kecamatan Binamu. Selasa (04/10)

Dalam acara tersebut dipimpin Kapolres Jeneponto AKPB Joko Sumarno didampingi Kasat Intelkam AKP Nur Parape.

Menurut AKBP Joko Sumarno, dalam unjuk rasa kedepan kita akan membuka jaringan sosmed via polres sehingga para mahasiswa yang akan melakukan aksi bisa memberitahukan lewat jaringan online Polres Jeneponto.

Bukan itu saja kata Kapolres, sementara kita dalam pengurusan ijin untuk meningkatkan pelayanan publik karena ini program kapolda dan sementara disusun programnya. Intinya, dalam pertemuan ini sebagai silaturahmi karena saya sudah masuk satu tahun enam bulan menjabat sebagai kapolres.

“Untuk itu kami undang satu persatu para LSM,wartawan dan mahasiswa untuk saling menjaga persaudaraan di Jeneponto, dan sebagai lembaga kontrol pemerintahan sehingga mari kita sama2 bekerja untuk membangun daerah ini,”tutur Joko

Sementara itu, Ketua HMI cabang Jeneponto Ahmadi mengatakan, program Kapolda  sangat direspon para mahasiswa karena sangat berpengaruh bagi pelayanan publik apa bila akan melakukan aksi tahu kegiatan lainya, sehingga kami tidak kesulitan lagi membuat surat pemberitahuan.

Baca Juga :

Foto : Begini Arus Lalin Jalan Kelara Bontosungu

Perbaikan Rumah, Warga Empoang Selatan Terima Bantuan Rp.300 Juta

Satlantas Polres Jeneponto Gelar Donor Darah

Berkomentar dengan bijak!