Jika Tak Ada Regulasi Perda Pemasangan Baliho, Wakil Bupati Ancam “Polisi-kan Satpol PP”

0
Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu (Baju putih) yang juga ketua partai Hanura, menyambangi kantor PDC Nasdem jalan lanto Daeng Psewang samping swalayan Alfa Midi, Rabu (24/08/2016)

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu yang juga ketua partai Hanura, menyambangi kantor PDC Nasdem jalan lanto Daeng Psewang samping swalayan Alfa Midi, untuk silaturahim dengan pengurus Partai Nasdem, Rabu (24/8/2016). Dalam kunjungan itu, Ia juga menyakan menanyakan hasil rekaman CCTV perusakan Baleho Ketua DPC Partai Nasdem.

“Partai Haruna dan Nasdem ini senasib, beberapa hari yang lalu, baliho kami dirusak, belum lagi satpol PP yang menurunkan baliho ucapan HUT RI ke 71 yang tidak jelas regulasinya karena tindakan ini tidak ada aturan Perda, ini belum pi memasuki tahapan pilkada sudah terjadi dinamika politik yang merugikan partai,” Tutur Mulyadi Mustamu saat ditemui di kantor DPC Nasdem, Rabu (24/08/2016).

Baca : Empat Baliho Wakil Bupati Dirusak

Dengan kejadian ini, Ia rencana akan mempolisikan Satpol PP jika tindakan yang dilakukannya tidak ada dasar tentang aturan pemasangan baliho di daerah ini.

“Saya menelusuri aturan ini kebeberapa instansi  terkait, saya ini masih pimpinan Satpol PP bersama Bupati Jeneponto, jadi seharusnya ada informasi sebelum melakukan tindakan,” kesal Mulyadi

Orang kedua di kabupaten ini,  diterima Sekretaris Partai Nasdem Muhammad Jihad Akbar dan anggota dewan dari fraksi Nasdem Baharuddin Kain, dengan Pemuda Garda Nasdem Jeneponto.

Sementara itu, sekretaris Nasdem Jihad Akbar mengatakan kalau kejadian perusakan baliho didepan kantor DPC Nasdem tak terekam CCTV.

Baca Juga :

Polisi Janji Tuntaskan Dugaan Kekerasan “Sumarni” Perawat RSUD Jeneponto

Insiden Baliho Rubuh, Mewarnai Peringatan HUT RI Jeneponto

Ketua PPNI Jeneponto : Kekerasan Ini Pelecehan Profesi Perawat, Selesaikan Sesuai Hukum Yang Berlaku

Berkomentar dengan bijak!