Temukan Kami di Sini:

Jelang Ultahnya, Polantas Blusukan ke Lima Sekolah Bersamaan di Jeneponto

0
Kasat Lantas AKP Morens DN dihadapan pelajar SMA Negeri 1 Bangkala, Senin (11/9/2017)

JENEPONTO, BINAMU–Jelang HUT Polantas ke 62 tahun ini. Polisi melakukan upaya preemtif dengan melaksanakan program-program kampanye keselamatan berlalu lintas. Salah satunya adalah program police goes to school. Senin (11/9/2017l.

Dalam program police goes to school ini polisi blusukan ke lima sekolah di Jeneponto secara bersamaan.

Seperti yang dilakukan sejumlah personel Polantas yang mengkampanyekan keselamatan lalu lintas dan larangan pelajara yang belum cukup umur bermotor ke sekolah.

“Kegiatan ini police goes to school dalam rangka HUT Polanyas ke 62 pada 22 September mendatang,” kata Kasat Lantas AKP Motens DN Saat ditemui diruang kerjanya, Senin (11/9) siang.

Selain menyambangi sekolah, Morens mengaku juga akan menggelar beberapa kegiatan lain diantaranya bakti sosial seperti donor daran dan bagi-bagi sembako.

Polantas blusukan ke lima sekolah sebagai pembina upacara. Untuk SMA Negeri 1 Bangkala Kasat Lantas AKP Moren Dannari,

SMP Negeri 1 Tamalatea Aipda Suryanto, Madrasah Aliyah Negeri  (MAN) Jeneponto Kanit Dikmas Lantas Aiptu Baharuddin,

Dan SMP Negeri 1 Binamu Aiptu Kuseri serta SMA Negeri 1 Batang Kaurbinops Lantas Iptu Hamka

Dalam sambutan seragam.yang dibacakan masing-masing pembina upacara di lima sekolah itu, berharap aga pelajar untuk tidak berkendara apabila belum mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM). Seperti di MAN Jeneponto, mereka juga diberikan modul pengetahuan seputar lalu lintas bertempat di masjid sekolah usai upacara.

“Kami mengimbau agar pelajar menggunakan kendaraan umum atau diantar keluarga bisa juga memakai jasa angkutan alternarif ojek,”tutur Morens.(RWY/LDS)

Berkomentar dengan bijak!