Temukan Kami di Sini:

Jelang Pendaftaran, Ribuan Simpatisan Pasangan Mukmin BISA Hadiri Rapat Pemantapan

0
Rapat pemantapan itu berlangsung di Kediaman Pribadi Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Jeneponto Mulyadi Mustamu, di Desa Punagayya, Kecamatan Bangkala, Sabtu,6 Januari 2018, sore.

TURATEANEWS.COM,JENEPONTO–Jelang pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Jeneponto di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Jeneponto pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mulyadi Mustamu-Kasmin Makkamula menggelar rapat pemantapan.

Rapat pemantapan itu berlangsung di Kediaman Pribadi Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Jeneponto Mulyadi Mustamu, di Desa Punagayya, Kecamatan Bangkala, Sabtu,6 Januari 2018, sore.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjelang Pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto pada Pilkada serentak yang akan dihelat pada tanggal 27 Juni 2018.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto Mulyadi Mustamu, dihadiri seluruh Pengurus DPC, PAC, Pengurus Anak Ranting Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten, Pengurus DPC Partai Demokrat Jeneponto, dan ratusan tokoh masyarakat, tim relawan serta ribuan simpatisan Mukmin Bisa.

Untuk pendaftaran dan deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi-Kasmin dengan tagline “Mukmin Bisa” ini dijadwalkan akan mendaftar di KPU Jeneponto pada tanggal 9 Januari 2018 pukul 09.00 Wita.

“Kami menetapkan tanggal 9 dan pukul 09.00 Wita untuk mendaftar di KPU karena angka itu mempunyai makna tersendiri dan itu sangat sakral bagi saya. Jika dimaknai dari kata “BISA” menjadi angka maka akan menjadi angka 99,” jelas Mulyadi Mustamu

Mulyadi melanjutkan, setelah mendaftar di KPU Jeneponto, pasangan dengan tagline Mukmin Bisa bersama puluhan ribu simpatisan akan bergerak menuju Lapangan Passamaturukang Bontosunggu untuk menggelar deklarasi bersama pasangannya yakni Muh Kasmin Makkamula yang sebelumnya menjabat Ketua DPRD Jeneponto dari Partai Demokrat.

Deklarasi pasangan Mukmin Bisa di Lapangan Passamaturukang ini bakal dihadiri oleh seluruh partai pendukung dari Dewan Pimpinan Provinsi diantaranya dari Partai Hanura, Partai Demokrat dan Partai PKPI serta puluhan ribu tim relawan dan simpatisan dari 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Jeneponto.

“Insya Allah pada deklarasi tanggal 9 Januari yang akan datang, semua petinggi partai pengusung akan hadir dan kami akan dihadiri puluhan ribu massa, untuk itu, pada kesempatan ini, kami lebih awal meminta maaf kepada seluruh masyarakat Butta Turatea jika pada saat pendaftaran dan deklarasi arus lalu lintas di Jeneponto macet,” tutur Mulyadi.

Dalam deklarasi pasangan Mukmin Bisa puluhan ribu simpatisan dan relawan akan dihibur oleh artis trio macan dan Artis KDI

Berkomentar dengan bijak!