Jelang New Normal, Pemkab Jeneponto Gelar Apel Penegakan Disiplin Protokol Covid-19

0
Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar pimpin apel bersama di lapangan kantor Bupati Jalan Lanto Dg Pasewang Kecamatan Binamu, Jumat (5/6).
Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar pimpin apel bersama di lapangan kantor Bupati Jalan Lanto Dg Pasewang Kecamatan Binamu, Jumat (5/6).

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto menggelar Apel bersama di lapangan kantor bupati Jeneponto jln Lanto Dg Pasewang Kecamatan Binamu, Jumat (5/6/2020) pagi.

Apel yang dipimpin langsung Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar itu dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru atau new normal di wilayah tersebut ditengah pandemi Covid-19.

Dalam sambutan, bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar menghimbau kepada jajarannya untuk senantiasa melakukan protokol Kesehatan dengan tetap menjaga jarak.

“Kepada seluruh ASN agar mulai beraktifitas seperti semula dengan tetap mengedepankan protap covid 19,”kata Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar

Apel bersama ini berdasarkan surat edaran Pemerintah Pusat per tanggal 5 Juni 2020 perihal aktifitas perkantoran mulai aktif dengan tetap menerapkan konsep Protap covid 19.

“Ini merupakan awal dari penerapan New Normal life, seluruh layanan harus berfungsi dengan baik dengan tetap berpedoman pada surat edaran yang sudah dikeluarkan, selamat bekerja dan tetap maksimal,”tutupnyà

Setelah memimpin apel pagi, bupati dua periode ini beserta OPD melakukan jumat bersih di lingkungan kantor masing masing.(*)

Penulis : Bahar
Editor   : Reza

Berkomentar dengan bijak!