Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Jeneponto Pimpin Kurvei

0

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO — Tak lama lagi Hari Bhayangkara tahun 2020 akan diperingati. Peringatan tersebut dilaksanakan pada awal Juli nanti.

Jelang perayaan Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Jeneponti AKBP Ferdiansyan memimpin kegiatan korvei membersihkan lingkungan kantor, , Jumat (12/6/2020).

Kegiatan Jumat bersih ini dilakukan dengan menata kerapian ruangan kerja di masing-masing satuan dan bagian serta pengecatan.

Seluruh personel, baik Perwira maupun Bintara dan PNS, terpantau melaksanakan kegiatan membersihkan lingkungan di halaman utama, parkiran, selokan hingga bagian dalam perkantoran.

Kegiatan bersih-bersih ini sebenarnya merupakan agenda rutin jajaran, namun kali ini dilakukan dengan melibatkan personel dalam jumlah besar.

“Seluruh anggota dilibatkan dalam kegiatan ini, baik yang bertugas di bagian operasional maupun staf serta pelayanan,”kata Pjs Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Sahrul

Kerja bakti kebersihan lingkungan yang dilaksanakan hari ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara pada tanggal 1 Juli nanti.

Kebersihan adalah bagian dari iman, yang menjadi salah satu faktor pendukung peningkatan kinerja anggota dalam melayani masyarakat.

“Lingkungan yang bersih dan rapi akan membuat anggota bekerja dengan baik, masyarakat juga yang datang akan merasa sejuk, dan nyaman saat menerima pelayanan oleh anggota,”sebutnya

Penulis : Bahar
Editor   : Reza

Berkomentar dengan bijak!