Temukan Kami di Sini:

Jangan Bandel, Pasien Covid-19 di Jeneponto Meningkat, Capai 244 Pasien

0
Usai Disidak, Bupati Jeneponto Minta RSUD Latopas Buka Layanan Umum di Hari Jadi
RSUD Lanto dg Pasewang Jeneponto

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Sejak pertama kali virus covid-19 muncul di Kota Wuhan China. Kini sudah mewabah di seluruh negara di dunia termasuk Indonesia juga salah satunya daerah di Kabupaten Jeneponto.

“Saat ini virus Covid-19 di kabupaten Jeneponto, terus meningkat hingga mencapai 244 pasien,” kata Plt Kabag Humas Mustaufiq di kantor Bupati Jeneponto, Senin 13/04/2020.

Mustaufiq menjelaskan dari sekian banyak pasien Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terus Sampai dengan hari ini, perkembangan kasus corona di Kabupaten Jeneponto, dengan rincian ODP pertanggal 13 dini hari 235 dan PDP 9 orang,” lanjutnya.

“Pasien dalam pengawasan bertambah 2 orang, PDP sebelumnya 7 orang dipulangkan dan isolasi mandiri, 2 PDP yang semntara isolasi di rumah sakit Lanto Dg Pasewang serta menunggu hasil swab, dapat dikatakan positif jika sudah ada hasil swab dari laboratorium,” bebernya.

“Walaupun Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) bertambah, Alhamdulillah pasien positif berdasarkan hasil swab belum ada atau nihil, sambil kita menunggu lagi hasil laboratorium yang sementara berproses,” tambahnya.

Penulis : Tahir
Editor   : Reza

Berkomentar dengan bijak!