Temukan Kami di Sini:

Jalan Berlumpur, Satgas TMMD Selayar Kerahkan Alat Berat ke Lokasi

0
Jalan Berlumpur, Satgas TMMD Selayar Kerahkan Alat Berat ke Lokasi
Jalan Berlumpur, Satgas TMMD Selayar Kerahkan Alat Berat ke Lokasi

SUARATURATEA.COM, SELAYAR – Penimbunan dan pemadatan jalan sepanjang 3,2 km di Bitombang – Tola yang memiliki lebar 7,5 meter masih terus dilakukan pengerjaan oleh Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1415 Selayar.

Penimbunan dan pemadatan ini setidaknya, mobil alat berat turut dilibatkan. Sementara pengangkutan material timbunan menggunakan armada mobil truk memang tidak terlalu jauh.

“Karena lokasi pengambilan material tidak terlalu jauh dari lokasi yang ada. Kendati demikian, dalam dua hari terakhir ini, distribusi material agak terganggu karena cuaca yang tidak bersahabat. Hujan dan kabut menerpa wilayah Kepulauan Selayar, akibatnya jalan yang baru dibuka kembali berlumpur menyebabkan ada pekerjaan tambahan bagi satgas,” kata Dan SSK, Mayor Inf Rusli.

BACA JUGA : Kabut Tebal di Titik Nol Lokasi TMMD Selayar Tak Jadi Penghalang Bagi Prajurit Satgas

Terpantau pada Jumat (9/7/2021) personel tampak meratakan jalan berlumpur yang dibantu dengan satu unit alat berat dikerahkan untuk meringkannya.

“Selanjutnya sebagian prajurit di fokuskan ke penyelesaian mesjid Tola yang hari ini masuk tahap pengecetan. Tahapan selanjutnya adalah pemasangan paving block di halaman mesjid dan pemagaran,” bebernya.

| VIDEO NEWS:
DETIK-DETIK POLISI DIPUKUL KELOMPOK GENG MOTOR

Rusli juga menjelaskan, cuaca alam yang kerap berubah-ubah ini membuat sedikit aktivitas jadi terhambat.

BACA JUGA : VIDEO: Detik-detik Sekelompok Geng Motor Menyerang Polisi saat Patroli

“Karena jalan yang harus dilalui menuju ke lokasi itu kembali berlumpur. Tapi kita tetap Insya Allah dengan cepat bisa terselesaikan semuanya,” pungkasnya. (**)

Berkomentar dengan bijak!