Jabat Asisten II, Rachamsyah Guntur “Terima Kasih”

0

Krg.Lomba/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Mantan kepala dinas pertanian (Kadistan) Jeneponto Rachmansyah Guntur yang mendapat rolling jabatan sebagai asisten II Pemkab setempat, menganggap positif dan tidak merasa kecewa dengan jabatan tersebut.

Menurutnya, sangat berterima kasih kepada Bupati yang telah menempatkan dirinya dalam jabatan baru sebagai asisten II bidang perekonomian dan pembangunan. Dirinya saat ini sudah tidak bisa lagi dengan pekerjaan keras, karena kondisi kesehatan yang dialaminya.

Sebelum mutasi, kata dia, sebulan lalu telah pernah menghadap kepada Bupati untuk diberikan jabatan yang ringan dengan kondisi kesehatan tidak memungkinkan untuk berpikir yang berat berat.

Baca : Pemkab Jeneponto Rolling Jabatan, Kadis Dikpora Bergeser

“Saya berterima kasih kepada Bupati mengembalikan dirinya ke jabatan asisten II, karena menambah umur panjang saya. Dan tidak ada masalah dengan jabatan tersebut, saya tidak kecewa dengan jabatan baruku,” ujar Rachmansyah Guntur saat dihubungi sedang berada di Kementerian Pertanian mengurus Traktor dan Bibit pertanian untuk Jeneponto.

Gerbong Mutasi pemerintahan bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan Wabup Mulyadi Mustamu pagi ini kembali bergerak. Kali ini, sebanyak 160 pejabat eselon II, III dan IV dimutasi dan rolling jabatan. Mutasi digelar di ruang pola kantor bupati Jeneponto, Senin 17 Juli.

Sementara untuk jabatan eselon hanya dilakukan tukar jabatan. Yakni Rahmansyah Guntur yang sebelumnya kepala dinas pertanian menjadi asisten II pemkab Jeneponto digantikan Achmad yang sebelumnya menjabat asisten II. Kemudian jabatan Kabag Humas dan Prokoler Pemkab Jeneponto Din Hajar Kurniawan dimutasi sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan digantikan Rusli Ramli.

Baca Juga :

Empat Kasus Dugaan Korupsi Jeneponto, Polisi Segera Tetapkan Tersangka

PNS Resah, Gaji 13 Terancam Dipangkas, Ini Alasannya

Komisi II DPRD Jeneponto Membantah, RDP Bersama Distan Terkait Proyek Aspirasi

Berkomentar dengan bijak!