IWAPI Akan Gandeng Kadin & Perbankan

0
Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) cabang Takalar melaksanakan Sosialisasi usaha mikro kecil dan menengah di gedung islamic centre alan Jendral Sudirman kelurahan Kalabbirang kecamatan Pattallassang kabupaten Takalar provinsi Sulsel kemarin kamis 25 Februari 2016

TURATEANEWS.com,TAKALAR–Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) cabang Takalar melaksanakan Sosialisasi usaha mikro kecil dan menengah dalan upaya meningkatkan wirausaha wanita di gedung islamic centre alan Jendral Sudirman kelurahan Kalabbirang kecamatan Pattallassang kabupaten Takalar provinsi Sulsel kemarin kamis 25 Februari 2016 yang dihadiri wakil Bupati kabupaten Takalar H.Natsir Ibrahim dan beberapa muspida, serta Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) propinsi Sulawesi selatan H.M Zulkarnain Arif, serta 200 orang wirausaha kabupaten Takalar.

Pengurus DPC IWAPI kabupaten Takalar, Hj.Ratnawati menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para undangan serta perbankkan karena bisa membantu para ibu ibu untuk melaksanakan dan meningkatkan usahanya.

H.Natsir Ibrahim Wakil bupati takalar, sangat mengapresisasi dengan terselenggaranya sosialisasi ini untuk peningkatan sumber daya manusia.

“Di Takalar angka kemiskinan sudah menurun dibandingkan tahun tahun sebelumnya,” ungkap ketua Partai Golkar Takalar ini

Sedangkan, Ketua Kadin propinsi Sulawesi selatan Ir.H.Zulkarnain Arif mengutarakan bahwa kita akan membuat kelompok untuk meningkatkan usaha dengan bekerjasama dengan perbankkan  kabupaten Takalar.

“Kadin akan memberikan peluang kepada  perbankkan  untuk bermitra dengan PKK Takalar, juga kami akan  berkoordinasi perbankkan  yang ada di sulawesi selatan dan akan dibahasa lebih lanjut ditingkat Sekda  se-Sulawesi Selatan.

Usaha para ibu ibu ini  di harapakan dapat  meningkat dengan adanya koordinasi dengan tim perbankkan, tutup Zulkarnain

Penulis   : Jaya 

Editor    : Bahar

Berkomentar dengan bijak!