Temukan Kami di Sini:

IRT di Jeneponto Ditemukan Tewas Gantung Diri Setelah Vidio Call Dengan Suami

0
IRT di Jeneponto Ditemukan Tewas Gantung Diri Setelah Vidio Call Dengan Suami
Ilusttasi

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO — Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ditemukan tewas tergantung di dalam rumah di Lingkungan Bungung Baddo Kelurahan Panaikang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Senin (03/2/2020).

Informasinya, Korban yang ditemukan tewas tergantung bernama, Megawati (20).

Megawati meninggalkan 1 orang bayi perempuan yang masih berumur 8 bulan.

Pjs Kasubag Humas Polres Jeneponto, membenarkan adanya warga yang ditemukan tergantung di dalam rumah panggung di lingkungan Bonto Baddo.

Istri dari Riswan ini diduga memiliki masalah rumah tangga, termasuk masalah dengan suaminya hingga nekat IRT di Jeneponto gantung diri.

Dari keterangan keluarga, sebelum ditemukan gantung diri Megawati masih terlihat melakukan vidio call dengan suaminya.

“Sekitar pukul 16.23 Wita, setelah vidio call dengan suaminya, korban ditemukan tergantung dengan menggunakan kain jilbab yang diikat pada pasak tengah atas rumah panggung milik orang tuanya Manai,”kata AKP Syahrul, Senin (03/2) malam.

Mendapatkan laporan dari masyarakat, Syahrul mengatakan tim identifikasi Polres Jeneponto kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari hasil kesimpulan sementara dan sejumlah keterangan saksi korban dinyatakan bunuh diri.

“Tadi sudah kami pastikan kalau korban melakukan bunuh diri dengan mengikatkan leher ke tiang penyangga rumah,” sebut Syahrul.

Jenazah saat ini telah disemayamkan di rumah duka lingkungan Bungung Baddo kelurahan  Panaikang kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto

Pihak keluarga meminta jenazah tidak di bawa ke rumah sakit untuk di otopsi dengan alasan sudah ikhlas.(*)

Penulis : Bahar
Editor   : Reza

Berkomentar dengan bijak!