Insiden Penembakan di Café Reski, Korban Diduga Terkena Peluruh Rekoset

0
Kapolres Jeneponto AKBP Joko Sumarni Sik MH saat jumpa pers diruang kerjanya, Jumat (26/08)

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Pasca Insiden penembakan di café Reski Jumat dini hari, yang diduga dilakukan Kasat Narkoba AKP Arivalianto Bermulim, Kapolres Jeneponto melakukan jumpa pers beberapa awak media, baik cetak, online maupun televise diruang kerjanya.

 “kejadian berawal ketika salah seorang pengunjung Café Reski bernama Jufir  Dg Lallo ribut dengan Andi Burhan yang kebetulan Panitera di Pengadilan Negeri, itu ada salah paham sehingga ada pertengkaran mulut, yang dibantu rekan ( Bulu) sehingga terjadi sedikit perselisihan yang mengakibatkan keributan,”Jelas Joko

Baca : Kasus Penembakan di Café Reski, Ini Kata Kapolres

Di tempat keributan, kebetulan saat itu ada Kasat Narkoba AKP Arvialianto Bermuli  karena sementara melakukan penyelidikan bersama beberapa orang anggota satnarkoba, “Karena ribut ribut sehingga diperintahkan untuk bubar,”Tambahnya

AKP Arivalianto Bermuli berupaya membubarkan keributan itu, namun karena tak diindahkan sehingga melepaskan tembakan perngatan, menurut informasi yang dihimpun dilapangan,  saat kejadian begitu mencekam, karena beberapa warga yang ada dilokasi sebelum terjadi penembakan, terlihat beberapa warga terlihat membawa balok kayu, senjata tajam. “Banyak warga yang membawa Balok Kayu dan Sajam, sehingga Kasat Narkoba melepaskan tembakan peringatan untuk membubarkan pertikaian itu, Peluruh yang mengenai korban diduga tembakan rekoset (pantulan),”jelas Kapolres.

“Andai itu tembakan yang sengaja diarahkan ke korban dipastikan akan menembus paha korban, jadi kasus ini dianggap tidak ada kesengajaan,”Pungkasnya.

Namun demikian tambah Kapolres, kasus ini akan kami tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan untuk mengungkap pokok permasalahan kejadian ini. Dan yang terlibat telah dilakukan pemeriksaan oleh Propam Polres Jeneponto.

Baca Juga :

Perekaman Data Penduduk, Capil Jeneponto Akui Terkendala Blangko E-KTP

Turunkan Baliho Wakil Bupati Jeneponto, Kasat Pol PP Berdalih “Perintah Bupati”

Polisi Janji Tuntaskan Dugaan Kekerasan “Sumarni” Perawat RSUD Jeneponto

Berkomentar dengan bijak!