Innalillah, Seorang Kakek di Kabupaten Wajo Ditemukan Tak Bernyawa

0
Innalillah, Seorang Kakek di Kabupaten Wajo Ditemukan Tak Bernyawa
Nusu (70 tahun), ditemukan meninggal di rumahnya di Dusun Limporiattang, Desa Tadampalie, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Foto: Dok. Polres Wajo

SUARATURATEA.COM, WAJO – Warga Dusun Limporiattang, Desa Tadampalie, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, dikejutkan dengan penemuan mayat kakek berusia 70 tahun, Nusu, di rumahnya pada Minggu (18/4/2021).

Kapolsek Pammana, AKP Sayyek Gurais, mengatakan korban pertama kali ditemukan warga setempat, Suhini dan Sitti Aisyah, yang mendatangi rumah korban terkait penerimaan Bantuan Sosial Tunai (BST) di kantor Kelurahan Cina.

“Setiba di rumah korban, saksi mengetuk pintu sambil berteriak, namun korban tidak menyahut sehingga salah satu saksi membuka pintu korban secara paksa dan masuk ke dalam rumah lalu menemukan korban sudah tergeletak meninggal dunia di belakang pintu kamar korban,” jelas Sayyek, dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (19/4/2021).

Berdasarkan hasil olah TKP Polsek Pammana, kakek di Wajo ini tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Polisi menduga korban meninggal karena sakit.

“Dari hasil olah TKP kami mendapatkan bahwa korban meninggal karena sakit, tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ini juga dikuatkan oleh pemeriksaan tim medis dari UPTD Puskesmas Kampiri,” ungkap Sayyek.

Dia menduga korban yang tinggal seorang diri itu meninggal saat hendak makan sahur dan penyakit asmanya kambuh.

“Kami duga korban meninggal saat hendak makan sahur, lalu penyakit asma korban kambuh sehingga terjatuh di dekat tempat tidur di dalam kamarnya dan karena korban tinggal sendirian dan tidak ada yang melihat, sehingga korban mengembuskan napas terakhirnya,” pungkasnya.

Berkomentar dengan bijak!