Ini Tampang Pembunuh Randi di Jeneponto, Sempat Kabur ke Malino

0

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO — Perkara dugaan tindak pidana pembunuhan Randi Secada (23), terduga pelaku berhasil di amankan kepolisian resor (Polres) Jeneponto.

Polisi menyebut pelaku berinisial R alias Ichal ini dibekuk Satreskrim.

“Iya, Alhamdulillah tadi (pagi) terduga pelaku penganiayaan berinisial R alias Ichal umur 27 sudah diamankan,” kata Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Sahrul, Rabu (23/9/2020).

Sementara itu, Kejadian ini sempat menarik perhatian dari warga sekitar sehingga hampir selama dua jam tempat kejadian peristiwa (TKP) dipenuhi oleh warga sekitar dan pengendara.

Terpisah, Kaur Binops Satreskrim Polres Jeneponto, Iptu Nazaruddin mengatakan, bahwa pada tubuh korban didapati luka tusuk dan jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Dg Pasewang untuk dilakukan visum.

“Kami juga langsung melakukan penyelidikan, sekarang pelaku sudah diamankan,” kata Iptu Nazaruddin.

Iptu Nazaruddin menjelaskan, bahwa korban ditemukan warga bersimbah darah, pada Selasa 22 September, sekitar pukul 20.00 Wita.

Korban ditemukan oleh masyarakat di TKP dalam keadaan meninggal, dengan posisi tergeletak di bahu jalan.

Saat ini pelaku, Ical adalah salah seorang warga Rumbia Jeneponto berhasil diamankan dan digiring ke Polres Jeneponto untuk menjalani pemeriksaan.

“Sebelum ditangkap, pelaku sempat melarikan diri ke Malino Kabupaten Gowa,” ujar Iptu Nazaruddin.

Penulis : Tahir
Editor    : A. Syahrul Khair

Berkomentar dengan bijak!