Temukan Kami di Sini:

Ini Penyebab Saido Warga Kampung Punagayya Tewas Tergilas Mobil Damkar

0
kepala seksi Damkar Jeneponto Buyung Saputra.

JENEPONTO,BANGKALA–Saido (54) warga Kampung Punagayya, Desa Pallantikang, Kecamatan Bangkala Jeneponto, diduga tewas tergilas mobil Damkar Tengki Suplier milik Pemkab Jeneponto. Hal ini dikatakan kepala seksi Damkar Jeneponto Buyung Saputra.

“Saido diduga terinjak mobil Damkar tengki suplier bernomor DD 9020 G,”ucap Buyung kepada media saat diyemui di kantornya jln. Lanto Daeng Pasewang Belokallong Kec. Binamu, Rabu (20/9) siang.

Menurutnya Mobil damkar saat peristiwa di kemudikan Irvan (28) yang tiba tiba belok masuk pada area pasar.

“Dado (sapaan Irvan) tidak mengetahui kalau ada orang yang bergantung di samping kiri mobil, korban diduga terjatuh karena pegangan tangannya di spion mobil terlepas,”

Arfandi (23) yang ikut diatas mobil nahas itu menjelaskan, jika korban diduga akan ikut membantu petugas damkar saat peristiwa kebakaran itu.

“Memang ada yang seperti terinjak ban mobil, namun saya tidak tahu apa orang atau bukan karena saya lagi fokus pada titik api yang membesar,”kata Arfandi siang tadi.

Sebelumnya, telah terjadi kebakaran dipemukiman warga berada di sekitar pasar tradisional Allu, Kelurahan Pellengu Kecamatan Bangkala Jeneponto terbakar, Selasa (19/9/2017) malam.

Akibat kebakaran tersebut, tiga bangunan rumah warga yang rata-rata terbuat dari kayu rata dengan tanah.(SCB/LDS)

Berkomentar dengan bijak!