Ini Lokasi Event Road Race Bupati Cup III 2022 di Jeneponto

Ini Lokasi Event Road Race Bupati Cup III 2022 di Jeneponto
Ini Lokasi Event Road Race Bupati Cup III 2022 di Jeneponto

SUARATURATEA.COM – Event Road Race Bupati Cup III 2022 Jeneponto akan digelar pada bulan Juli 2022 mendatang.

Rencana akan berlangsung di seputaran Jalan Lanto dg Pasewang, dekat Patung Kuda Jeneponto.

Sedangkan untuk hadiahnya akan dibahas dalam rapat pemantapan.

Pencinta otomotif, terkhususnya di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, bersiaplah untuk mengikuti event road race.

Balap motor atau road race ini diinisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jeneponto.

Event bertajuk Bupati Cup III 2022 rencana digelar pada tanggal 23 Juli 2022 mendatang.

Event ini juga menggandeng Pemuda Pancasila dan Dharmin Batara (DRB).

Diungkap Ketua DPD KNPI Jeneponto, Isman Tryadi Iksan, event ini untuk mengobati kerinduan masyarakat yang cinta dengan balap motor.

“Kegiatan Road race ini menjadi kerinduan bagi masyarakat Butta Turatea bagi pemuda yang mempunyai bakat,” ujar Isman Tryadi Iksan, Jumat (17/06/2022).

Putra Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar ini mengaku, lomba road race diadakan untuk mengasah kemampuan para pemuda Jeneponto yang memiliki Bakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kami berharap muncul pembalap lokal yang mampu berkompetisi diajang nasional untuk mengharumkan nama Jeneponto,” tambahnya.

“Insha Allah setelah saya di percayakan menjadi ketua Panitia dalam event Road race, tentu menjadi tanggung jawab kita bersama di kepanitian untuk menyukseskan kegiatan tersebut,” tambahnya.

Sementara Ikram Iskandar, salah satu inisiator dalam pelaksanaan event Road Race Bupati Cup III 2022 menuturkan, diproritaskan untuk lokal dan umum.

“Race ini bukan hanya akan di ikuti para pembalap lokal tapi panitia telah menerima konfirmasi dari beberapa daerah diluar sulawesi selatan dan bahkan akan di meriahkan oleh pembalap kaliber nasional.”ujarnya.

Berkomentar dengan bijak!